Latest News

4 Aplikasi Untuk Menyadap Wa Orang Lain Terbaru !!


Whatsapp merupakan aplikasi chatting/kirim pesan online, dengan aplikasi ini kalian hanya membutuhkan data internet untuk mengirim pesanya, menyerupai halnya email, facebook dan yang lainya.

Aplikasi ini juga sudah di lengkapi dengan keamanan yang canggih yang tidak sembarang orang dapat membobol aplikasi ini. Tapi bagaimana kalau Whatsapp yang selama ini kita pakai tanpa kita sadari sedang di sadap orang lain. Tentunya akan sangat merugikan bagi pemilik nya bukan.

Sebenarnya ada banyak cara untuk menyadap WA orang lain, tapi di artikel kali ini saya akan membagikan 4 Aplikasi untuk menyadap WA orang lain gunakan dengan bijak aplikasi yang akan saya bagikan ini. Karena saya tidak bertanggung jawab atas apa yang kalian lakukan dengan aplikasi berikut ini.

Oke guys, eksklusif saja ke 4 Aplikasi untuk menyadap WA orang lain TERBARU !!

1. Whatsapp Sniffer
 Dengan aplikasi ini kalian dapat menyadap wa orang lain yang ada di sekitar kalian, bahkan kalau kalian menggunakan wifi maka orang yang terhubung dengan wifi tersebut juga dapat kita sadap wa nya.

2. AirDrop
 Aplikasi ini juga dapat untuk menyadap wa orang lain, namun kelemahan aplikasi ini ialah cara installasinya sedikit rumit apalagi bagi pemula niscaya akan kesulitan.

3. Whats Web Plus
  Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari pihak Whatsapp sendiri. Tanpa kalian sadari bahwa aplikasi ini juga dapat untuk menyadap wa orang lain.

4. CloneApp
 Pasti kalian sudah tidak absurd lagi dengan aplikasi ini, dengan aplikasi ini kalian dapat menyadap wa orang lain hanya dengan memanfaatkan barcode untuk login ke whatsapp korban.

Itulah 4 Aplikasi untuk menyadap WA orang lain TERBARU!! 

Jika bermnafaat jangan lupa share ke media umum kalian, semoga sahabat sahabat kalian juga tahu. Cukup sekian artikel kali ini semoga bermanfaat. Termiakasih

0 Response to "4 Aplikasi Untuk Menyadap Wa Orang Lain Terbaru !!"