Latest News

2 Game Android Ini Sangat Menguji Kesabaran Bagi Pemainya

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat tiba kembali sahabat pedia7,  sesudah 2 hari off (tidak nge-blog lagi). Karena terlalu sibuk,  jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan dan me review 2 Game android yang sangat menguji kesabaran bagi para pemainya. Kenapa??  Karena 2 game ini sangat banyak jebakan yang tidak bisa kita duga atau tidak masuk akal.

Sebelum kita bahas alangkah baik nya bagi sahabat pedia7 untuk komen perihal blog sederhana ini.  Karena dari situlah blog ini akan berkembang dan menimbulkan saya untuk semangat lagi menciptakan blog seputar teknologi terkini.

Lanjut.....

Oke lanjut ke game yang pertama yaitu..

1. Super cat word : syobon action
Tetapi.....  sebelum memainkan game ini pastikan hati anda tidak sedang resah atau sedang murka , alasannya bisa hp anda malah yang akan rusak , bagaimana tidak , berbagai rintangan rintangan yang tidak terduga pada game Syobon Action , bagaimana tidak menciptakan kesel , di game Super Mario , rintangannya masih bisa di pikir pakai kebijaksanaan , tetapi di game ini sudah tidak masuk kebijaksanaan kalau berdasarkan saya , butuh ke hati hatian tingkat dewa.

Kenpa bisa begitu..???

Dimana kalau kita memakan jamur , di game super mario kita akan menjadi besar, lain lagi di game ini kita malah mati wtf , ??? absurd bukan , dan dimana kita melaksanakan sesuatu , menyerupai kita masuk  ke pipa paralon yang berwarna hijau , banyak kejadian yang bakalan tidak terduga , ada juga ketika dimana awan yang pada game super mario hanya sebagai pajangan tetapi di game ini bisa menjadi jahat, dan hanya akan menciptakan para gamer frustasi.

Dengan sedemikian banyaknya rintangan pada game ini tentunya di imbangi dengan Life Point Yang tidak terbatas . di game ini Life Point kita bisa hingga (-) mines , dan mines nya nggak terbatas gan , inilah yang menciptakan game ini  terasa berbeda , sedikit menantang dan sangat bikin kesel , tentunya

Untuk Game play nya sih sangat gampang untuk para gamer . kita hanya perlu menggerakan kucing putih dengan memencet tombol  bab kiri , dan bab kanan untuk lompat.

tetapi ke unikan yang di bawa game ini menciptakan para gemer yang mencari cari game unik ini sangat lah , cocok, selain kita harus berhati hati dalam bertindak , kita juga bisa melatih kesabaran loh!! haha , ingin tau kan , download aja di Play Store.

2. Getting over it: Timer jump
Jujur, ini horor, bisa berjalan sepuluh meter yakni sebuah catatan terbaik. Game dengan 1 tombol dengan rasa mual campur geli tawa.  Hehe

Tawa juga merupakan reaksi yang harus lahir dari game ini. Harus dikatakan bahwa tempat Getting Over It  sejujurnya sulit untuk dibilang serius.

Tubuh seorang pria, yang muncul dari kuali besi cor, memegang palu godam yang difungsikan bukan untuk menghancurkan, tetapi untuk mendaki.

Palu ini satu-satunya ‘kendaraan’ bagi perjalanannya. Karena tidak sanggup memakai kakinya tapi dengan bisep telanjang, pendekar alopecic kita sanggup menggantungkan palunya seminim mungkin dan menariknya dengan perjuangan santai. Bagusnya, ia bisa berguling untuk mendaki ke depan, ia yakin benar.  ia biasa untuk mendaki dinding paling curam dalam waktu singkat.
Kepala palu yakni yang akan menuntut si pemain, dari tombol (analog). Sssst warnig!!!  Bau" analog. 

Bahkan sebegitu bisa beradaptasi, manuver yang sukar ditebak pada tahap-tahap berikutnya. Pemain tidak akan pernah bisa melaksanakan apa yang ia inginkan. Dia tidak akan pernah benar-benar kondusif jatuh. Dan disitulah permainan jadi menarik.
Karena Getting Over It adalah permainan pendakian, maka eksekusi yakni genrenya. Di mana kita mulai memanjat pohon, kemudian batu-batu besar, kemudian sebuah gudang kecil, sebuah bangunan, sebuah rumah … kumpulan heterogen, ekspo vertikal besar yang tidak final naik ke langit, semua tanpa jaring . Artinya, setiap saat, bahkan sesudah dua, tiga atau lima jam bermain, mungkin saja terjatuh sepanjang jalan dalam sekejap mata.
Kaprikornus kita tidak memperhatikan perangkat itu, kita lupa laki-laki botak ini sangat berotot, palu dan kuali menggelikan di mana ia terjebak. Tertawa mengikuti perasaan lain, sedikit dilupakan dalam video game: takut gagal. Dan kenikmatan kesuksesan.

Oke mungkin cukup sekian review 2 game ini bila ada keslahan dalam penulisan atau tutur kata yang salah kami. Mohon maaf sebesar" nya.

0 Response to "2 Game Android Ini Sangat Menguji Kesabaran Bagi Pemainya"