Latest News

Karma Antv, Roy Kiyoshi Mengeluarkan Sosok Mistik Yang Terjebak 11 Tahun

Program Karma ANTV yang di pandu Roy Kiyoshi dan Robby Purba ini, pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 pukul 22.15 WIB, yang menghadirkan Lia Waode yang mempunyai garis keturunan sanggup melihat makhluk ghaib. Wanita yang lahir pada tanggal 19 Desember ini mengaku bisa melihat makhluk halus/gaib, Namun dirinya mengaku tidak ingin menggeluti hal-hal yang berafiliasi dengan dengan makhluk mistik lagi.

Lia menceritakan jikalau beliau sering sekali melihat sosok-sosok makhluk halus, berdasarkan akreditasi Lia kemampuanya yang sanggup melihat makhluk mistik ini di dapatkanya turun-menurun dari keluarganya sendiri.

Lia juga pernah di tawari untuk berguru atau mempelajari lebih dalam lagi mengenai kemampuan yang ia miliki, semoga dirinya bisa membantu menyembuhkan orang lain. Namun dirinya tidak mau, Lia mengaku dari semua sosok yang beliau pernah lihat, Lia mengaku sangat ketakutan dengan sosok pocong.

Opini dari Roy Kiyoshi wacana Lia Waode

Roy Kiyoshi mencium aura misteri yang ada di sekitar Lia Waode. Roy merasa semoga Lia tidak perlu menutupi kemampuan yang ia miliki. Roy Kiyoshi juga menyampaikan pada Lia jikalau dirinya lebih menyukai sosok Lia yang kini daripada yang dulu.

Emaria Haris, Partisipasi pertama Karma ANTV tanggal 25 April 2018 Eps 101
Emaria Haris yang lahir pada tanggal 15 Agustus mengaku selama 11 tahun merasa ada sosok mistik yang merasuki tubuhnya. Ema juga mengaku bawha dirinya bisa mengeluarkan energi negatif yang begitu besar bahkan hingga dirinya tidak sanggup lagi menahanya. Saat Roy akan mulai menerawangnya tiba-tiba Ema histeris dan berteriak menyerupai ada hal yang aneh.

"Aku mau keluar, keluarkan aku, sudah 11 tahun saya disini saya nggak bisa keluar. Aku kasihan sama anak ini. Dia lelah. Aku mati Roy, bantu anak ini Roy, kasihan dia". Teriak Ema yang sedang kerasukan.

Dengan membawa Dupa yang sudah dibakar, Roy mencoba untuk mengeluarkan makhluk mistik yang berada di badan Ema, Roy juga menyampaikan bahwa dirinya akan mengunci badan Ema semoga tidak ada lagi Makhluk mistik yang masuk ke tubuhnya.

Ketika Dupa itu akan diberikan kepada Ema, tiba-tiba partisipan nomor 3 berteriak dan tertawa dengan keras, Roy kemudian mencoba mendekatinya, namun tiba-tiba listrik di studio padam. Saat listrik studio masih padam, partisipan nomor 3 masih berteriak dan tertawa sendiri. Lalu Roy meminta di bantu pencahayaanya dengan Snartphone untuk mengeluarkan makhluk mistik yang merasuki badan partisipan nomor 3. Sempat menolak keluar pada kesudahannya sanggup keluar dari partisipan nomor 3.

Pada tahun 2009 dirinya mengaku gres pertama kali mencicipi hal yang gila pada dirinya. Ema juga mengalami susah rezeki dan susah jodoh. Suatu ketika Ema juga tertarik menjalani proses rukiyah semoga sanggup menghilangkan masalahnya.

Beberapa tahun kemudian, tahun 2017 kemaren Ema mencicipi hal yang sama dengan beberapa tahun yang lalu. Ema mengaku sangat terpuruk pada ketika itu. Suatu ketika Ema pergi ke tempat Tasikmalaya untuk mengantarkan teman suaminya berobat. Ketika disana Ema tiba-tiba kerasukan menyerupai yang dahulu. Lalu Ema di bawah ke orang pibtar yang ada di tempat itu untuk mengeluarkan sosok gaib, Sepanjang perjalanan Ema mengaku banyak petaka yang menimpa dirinya.

Sumber : Tribunjogja.com
Editor    : Didit a.f

0 Response to "Karma Antv, Roy Kiyoshi Mengeluarkan Sosok Mistik Yang Terjebak 11 Tahun"