Latest News

Cara Root Oppo A39 Dengan Mudah

Salah satu perusahaan besar yang dikala ini sedang naik daun yaitu perusahaan oppo, perusahaan yang mempunyai banyak type handphone yang tentunya dijual dengan harga yang sangat akrab dan juga dengan spesifikasi yang sanggup dibilang tidak mengecewakan memumpuni untuk bermain game, salah satunya yaitu Oppo A39.



Oppo A39 ini mempunyai layar 5.2 Inci yang tentunya sangat nyaman untuk dipegang dan juga di dukung dengan dengan jaringan 4G yang tentunya sanggup mengakses internet secepat mungkin dengan download sampai 150Mbps dan upload 50Mbps. Untuk kamera belakang mencapai 13MP yang sanggup mengambil gambar dengan anggun dan juga kamera dena 5MP yang sanggup untuk selfie dengan gambar yang memuaskan.

Oppo A39 Sudah mempunyai OS 5.1 [Lolipop] yang tentunya mantap dalam menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dan juga mempunyai RAM sebesar 3GB dan internal 32GB yang sanggup menyimpan data sebanyak mungkin.

Kalau handphone ini belum sanggup mendapat kanal root rasanya kurang sempurna, maka dari itu saya ingin sharing bagaimana cara root oppo a39 ini, mari simak baik baik ya.

Siapkan dulu materi bahan nya.
  • Download materi diatas yang telah saya sediakan pada link officialnya , dan lakukan penginstallan aplikasi menyerupai biasa , untuk pemasangan yang dicekal sanggup mencentang "Unknown Source" pada sajian pengaturan di keamanan terlebih dahulu.
  • Setelah penginstallan simpulan , kemudian saja untuk membuka buka aplikasi tersebut.
  • Pada layar awal anda akan diperlihatkan beberapa gosip dari aplikasi , apa kegunaan dari aplikasi , dan bagaimana cara kerja dari aplikasi tersebut , gesek saja sampai muncul start.
  • Selanjutnya akan muncul goresan pena "Try it" ataupun "Coba ini" , klik goresan pena tersebut untuk mulai melaksanakan proses rooting.
  • Tunggu proses sampai simpulan , biasanya akan memakan waktu sekitar 5-10 menit , namun itu akan tergantung dengan koneksi internet yang anda miliki , jadi pastikan koneksi internet anda stabil supaya tidak terjadi gangguan pada dikala proses rooting ini berlangsung..
  • Jika terjadi reboot otomatis atau hp anda restart dengan sendirinya anda tidak usah khawatir , alasannya itu yaitu bab dari proses rooting , dikala hp hidup kembali buka kembali aplikasi root tersebut dan lanjutkan proses yang telah berjalan sebelumnya sampai selesai.
  • Untuk mengetahui apakah anda sukses untuk mendapat kanal root , anda sanggup memakai aplikasi Root Checker yang ada di playstore.
Itulah cara root oppo A39 dengan mudah, gampang mudahan artikel ini sanggup membantu kalian dalam melaksanakan rooting nya ya.

0 Response to "Cara Root Oppo A39 Dengan Mudah"