Latest News

Cara Menciptakan Turnamen Di Clash Royale

Cara buat turnamen di Clash Royale. Membuat turnamen di Clash Royale terbilang mudah, tournament clash royale hanya sanggup dilakukan dengan sesama anggota clan, maksudnya adalah, anggota turnamen harus bergabung ke dalam clan yang sama terlebih dahulu. Jika anda ingin menciptakan sebuah turnamen sesama anggota clan, maka anda sanggup membuatnya dengan mode Friendly Battle diclan, dan dengan memakai aplikasi Photoshop atau  PicsayPro. Hal yang perlu diperhatikan ketika menciptakan sebuah turnamen ialah peraturan dari turnamen itu sendiri. Jika ingin menciptakan turnamen, maka buatlah peraturan sesuai arena, atau level yang sama.

Cara Membuat Turnamen di Clash Royale 
Berikut inilah beberapa cara menciptakan turnamen di Clash Royale. Simak dengan sebaik-baiknya.

1. Buatlah atau Bergabunglah Pada Sebuah Clan di Clash Royale
Jika sudah bergabung dengan clan yang akan mengadakan turnamen, maka kau sanggup pribadi mengikutinya, tetapi jikalau kau ingin menciptakan turnamen sendiri, maka kau harus menciptakan clan terlebih dahulu. Jika sudah menciptakan clan, langkah selanjutnya ialah menciptakan tabel turnamen di Clash Royale dan mengganti fotonya dengan foto akseptor turnamen. Lalu ketiklah/catatlah siapa saja yang akan mengikuti turnamen tersebut, dan memulai permainan dengan memakai undian atau sesuai tingkat thropy tertinggi.

2. Editlah Gambar Foto Turnamen Dengan Foto Anggota Turnamen

Diatas ini merupakan citra tabel turnamen Clash Royale yang masih kosong/belum terisi dengan gambar anggota turnamen. Isilah gambar di tabel tersebut dengan foto anggota turnamen. Anda sanggup mengeditnya dengan memakai Adobe Photoshop atau PicsayPro, anda sanggup memahami cara memasukan foto kedalam kotak di Youtube.

3. Membagikan Turnamen ke Social Media 
Membagikan turnamen ke social media merupakan salah satu cara ampuh untuk menciptakan clan Clash Royale anda menjadi ramai. Karena banyak orang yang ingin mengikuti turnamen yang anda buat, maka orang tersebut harus memasuki clan anda terlebih dahulu. Membagikan turnamen ke Social Media merupakan langkah untuk mencari anggota turnamen yang terbaik.

4. Membuat Peraturan Untuk Turnamen Yang Dibuat
Membuat peraturan dalam sebuah turnamen ialah hal yang sangat penting untuk dilakukan, jikalau turnamen tanpa peraturan, maka turnamen akan kacau dan tidak sesuai dengan level ataupun arena para pemain. Maka, anda harus menciptakan hukum turnamen terlebih dahulu, dimana anda sanggup menyesuaikan level ataupun arena dengan tingkat yang sama ketika turnamen dilaksanakan. 

5. Membuat Reward/Hadiah Bila Memenangkan Turnamen
Hal inilah yang sangat dicari-cari oleh akseptor turnamen, dimana perserta ingin mengincar hadiah bila memenangkan sebuah turnamen. Anda harus menciptakan sebuah reward jikalau ada akseptor yang memenangkan sebuah turnamen. Jangan terlalu tinggi untuk dilema reward, hanya dengan juara 1 mendapat pulsa 20 ribu, dan juara 2-3 mendapat pulsa 10 ribu, maka itu sudah cukup untuk menciptakan akseptor turnamen menjadi semangat untuk memenangkan turnamen. :)

Demikianlah Cara Membuat Turnamen di Clash Royale dengan singkat dan padat. Dengan begini, anda sanggup menciptakan sebuah turnamen/kompetisi sesama anggota clan di Clash Royale. Join juga ya clan Clash Royale kami yaitu Indonesia FX.
 



0 Response to "Cara Menciptakan Turnamen Di Clash Royale"