Latest News

Tutorial Cara Root Android Evercoss A12

Cara Tutorial Cara Root Android Evercoss A12 ialah bahasan yang akan kita ulas pada goresan pena ini

Hai semua apa kabar kalian semua, pada artikel ini saya bakalan mengulas langkah-langkah bagaimana root semua jenis ponsel Android khususnya ponsel sobat ketika ini menggunakan aplikasi Framaroot.

Oh ya, software ini ialah software free yang sanggup sobat unduh kini melalui tautan berikut ini.

Dikarenakan aplikasi ini tidak terdapat di Play Store ya alasannya yaitu kita tahu aplikasi ini sanggup dibilang sebagai aplikasi terlarang dimata mbah Google. Kaprikornus tidak heran nggak terdapat di Play Store.

Tutorial Cara Root Android Lollipop 5.1 1

Tutorial Cara Root Android Evercoss A12 Terbaru


Cara Tutorial Cara Root Android Evercoss A Tutorial Cara Root Android Evercoss A12

Oke sebelum sobat terjun ke tahapan rooting ini, silahkan perhatikan beberapa syarat berikut ini:

  • Power baterai masih diatas 50%

  • Backup data dahulu apabila diperlukan untuk mengantisipasi data hilang

  • Aktifkan mode unknown source melalui Setting(Pengaturan)---Security(Keamanan)---Unknown Source(Sumber tidak dikenal)


Selanjutnya silahkan sobat download terlebih dahulu software Framaroot ini melalui tautan diatas. Apabila sudah diunduh serta dipasang, selanjutnya jalankan software Framaroot ini, ikuti step by step berikut ini.

#1. Buka software Framaroot, kemudian pilih “Install SuperSU”, sanggup juga sih menentukan yang “Install Superuser”, namun saya sarankan untuk yang SuperSu aja. Lebih jelasnya silahkan simak gambar dibawah ini
Cara Tutorial Cara Root Android Evercoss A Tutorial Cara Root Android Evercoss A12

#2. Selanjutnya akan muncul 2 pilihan yakni “Aragon dan Gandalf”. Silahkan pilih yang Gandalf, namun bila nanti terdapat kegagalan sanggup dipilih yang Aragon.
Cara Tutorial Cara Root Android Evercoss A Tutorial Cara Root Android Evercoss A12

#3. Proses rooting tengah berjalan, apabila terdapat pemberitahuan menyerupai image dibawah ini, maka Congratulation proses rooting telah tamat dengan sukses. Setelah itu click OK dan smartphone Android sobat akan otomatis menjalankan proses reboot atau restart.
Cara Tutorial Cara Root Android Evercoss A Tutorial Cara Root Android Evercoss A12

#4. Setelah hp Android sobat aktif, silahkan temukan apakah aplikasi SuperSu atau Superuser terinstall di hp sobat, apabila sudah artinya selamat ponsel sobat telah ter-root.

#5. Masih belum terang ya? Silahkan tonton video dibawah ini ya 😊



Jika terdapat pemberitahuan jikalau hp sobat tidak support atau mengalami kegagalan ketika mengikuti langkah-langkah diatas, santai sob, masih banyak Tutorial Cara Root Android Evercoss A12 lainnya. Silahkan click tautan berikut ini: Tutorial Root Android Tanpa Laptop Terbaru.

Nah ihwal Tutorial Cara Root Android Evercoss A12, supaya tips ini work untuk ponsel sahabat, apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar dibawah ya dan silahkan bagi yang berhasil sanggup sharing-sharing juga kepada sobat yang lain yang belum berhasil.

Kunjungi juga gwwilliams-california-rock-n-blues.blogspot.com untuk informasi seputar Android lainnya Thank you :)

0 Response to "Tutorial Cara Root Android Evercoss A12"