Latest News

Blogger Sempat Tidak Dapat Di Akses(Error), Menciptakan Rasa Khawatir!

Hari ini, tepatnya pada tanggal 10 Mei 2016, Pada jam 13.20 WIB situs Blogger tidak dapat di akses. Belum diketahui alasannya yakni apa, tapi dikala di saluran menampilkan pesan Error 502 (Server error)!!1.

Blogger Tidak Bisa Di Akses(error)

Pertama mengetahui ini, saya sempat kaget.. lah gimana coba, gres nulis setengah artikel, datang tiba browser me-refresh sendiri dan muncul pesan error pada blogger. Saya sempat khawatir, saya berpikir bahwa akun saya di hack. Saya coba juga membuka blog saya, hasilnya sama error juga.


Perasaan cemas di iringi rasa penasaran, kesannya saya memposting ke grup BLOGGER INDONESIA di facebook wacana persoalan ini, ternyata yang lain jugaa mengalami hal yang sama menyerupai yang saya alami. Saat itulah saya merasa lega, alasannya yakni saya berpikir bahwa blogger lagi maintenance atau error dari sananya. Kaprikornus sejak jam 13.20 WIB, semua blog tidak dapat di akses.

0 Response to "Blogger Sempat Tidak Dapat Di Akses(Error), Menciptakan Rasa Khawatir!"