Latest News

Pembukaan Penulis



Selamat malam agan-agan :D aku ucapkan selamat tiba di blog "" blog ngumpulnya newbie android untuk saling menyebarkan pengetahuan wacana HP android, agan-agan sanggup menunjukkan pertanyaan maupun saran atau apapun asalkan tidak berbau "SARA"

Jika aku mengalami kesalahan maafkan saya, alasannya yakni insan tidak lepas dari dosa dan Agan-agan sanggup membenarkan kalau aku melaksanakan kesalahan, silahkan tulis di kotak komentar maka akan aku revisi :D. Di blog ini aku akan membagikan aneka macam tutorial wacana android mulai dari user yang HHnya belum di ROOT sampai user yang HHnya sudah di ROOT. Tanpa basa busuk pribadi saja aku menyatakan blog ini dibuka :D

maafkan aku kalau kata-kata aku kurang terperinci dan cenderung gak jelas.-.

0 Response to "Pembukaan Penulis"