Latest News

Bisakah Blog Download Didaftarkan/Dipasangi Adsense? Ini Jawabannya




Banyak sobat sahabat sesama pemulu bertanya kepada saya, Bisakah blog download di pasangi adsense? Baiklah, saya akan menjawab pertanyaan tersebut dengan apa yang saya baca dari peraturan Google Adsense.


Peraturan Google Adsense jelas terperinci melarang memposting bahan yang di lindungi hak cipta. Berikut yang mereka katakan.

Iklan Google dihentikan tampil di situs web dengan konten yang dilindungi undang-undang hak cipta, kecuali situs mempunyai hak aturan yang memadai untuk menayangkan atau mengarahkan kemudian lintas ke konten tersebut. Beberapa pola konten berhak cipta sanggup meliputi file mp3 dan video, program televisi, perangkat lunak, komik, serta karya sastra.
Saat situs web menampilkan situs web orang lain dalam bingkai atau jendela di situs mereka sendiri, hal ini dianggap sebagai pembingkaian konten. Google melarang penempatan iklan pada laman tersebut.

Dari apa yang tertera di atas, sanggup kita simpulkan bahwa, selama file yang di tawarkan kepada pengunjung untuk di unduh tidak melanggar hak cipta orang lain, maka termasuk dalam kategori tidak melanggar peraturan Adsense.

Inilah pola apa yang boleh di tawarkan untuk di download dan tidak melanggar peraturan Adsense adalah :
  • situs yang memperlihatkan klien bittorent (perangkat lunak untuk mengunduh torrent).
Sedaangkan situs yang melanggar peraturan Adsense adalah :
  • Situs yang menjadi host atau menautkan secara eksklusif ke konten berhak cipta 
  • Situs warez
  • Situs ROM
  • Situs yang didedikasikan untuk unduhan file audio atau video
  • Situs yang secara terang-terangan menyatakan materinya merupakan hasil bajakan
Sumber : Support Google

Jadi kita sanggup menarik kesimpulan dari apa yang saya tuliskan di atas yang berasal dari  Support Google, boleh boleh saja memperlihatkan file kepada pengunjung untuk di download, tapi ingat, asalkan tidak melanggar hak cipta orang lain. 

Begitulah ulasan saya, biar anda puas dengan artikel saya, dan biar bermanfaat.

0 Response to "Bisakah Blog Download Didaftarkan/Dipasangi Adsense? Ini Jawabannya"