Latest News

Jangan Pernah Frustasi Alasannya Ialah Kegagalan


Kebanyakan orang merasa frustasi sesudah ia gagal, padahal, ketika itulah mereka hampir sedikit lagi menuju kesuksesan. Memang rasanya berat ketika di terpa kegagalan, Ya, itu sering aku rasa kan. Tapi jangan jadikan kegagalan untuk berputus asa. Apa lagi kau gres 1 kali gagal, Kamu tau? Thomas A. Edison 99 kali gagal dalam menghidupkan bola lampu, Tapi pada percobaan 100 kali, beliau berhasil menciptakan bola lampu berpijar. Intinya jangan pernah menyerah!



Jadikan Kegagalan Sebagai Pelajaran! 

Kegagalan Bukanlan Akhir Dari Semuanya

Bukan berarti ketika gagal, semua yang kita coba dan usahakan telah berakhir. Justru dari kegagalan tersebut, kita dapat mengetahui dimana letak kesalahan kita, dan dimana yang harus kita perbaiki. Jadikanlah pelajaran yang berharga untuk terus tetap maju!


Bangkitlah! Jangan Pernah Menyerah!  
 
Jangan Pernah Menyerah

Kegagalan itu ialah hal yang wajar, terkecuali untuk orang yang tidak pernah melaksanakan apa apa! Bangkitlah dari keterpurukan, Jangan pernah menyerah, terus perhatikan apa yang salah, benahi. Lihatlah tokoh tokoh populer di dunia, kau kira mereka tak pernah gagal? Mereka sudah bosan mencicipi kegalagan, tapi yang menghantarkan mereka ke jenjang kesuksesan ialah mereka tak pernah menyerah!


Jika Anda Sudah Sukses, Bukan Berarti Anda Tidak Bisa Gagal Lagi! 

Berpikir Maju

Saat anda sudah sukses, bukan berarti anda tidak dapat gagal lagi. Lihatlah ini, perusahaan besar menyerupai Pa*a*s*n*c dan T*o*i*a, dulu mereka jaya, tapi lihat sekarang? Mereka melarat dan mereka menutup perusahaan. Makara jangan pernah berhenti pada titik aman, teruslah berpikir untuk maju, hadapi semua rintangan dengan tabah dan sabar.

Jadi intinya, jikalau kau gagal, cobalah untuk tidak berputus asa, cobalah ambil hikmahnya, kemudian bangkitlah! Jangan perbah berhenti mencoba!

0 Response to "Jangan Pernah Frustasi Alasannya Ialah Kegagalan"