Latest News

Karena Pacar, Jadi Lupa Teman

Pertemanan

Karena Pacar, Makara Lupa Teman. Teman intinya yaitu yang terpenting dalam pergaulan kita, maka dari itulah sebisa mungkin berbuat baiklaah kepada sahabat biar sahabat anda betah dengan anda. Tapi ada suatu masalah yang tidak tabu lagi yang dapat menghancurkan pertemanan, yaitu Karena Pacar, Makara Lupa Teman.

Baiklah, ini dongeng yang simpulan akibat ini saya alami bro. Pasti sobat juga sering mengalami hal menyerupai ini kan? Begini ni ceritanya, kami yaitu sahabat yang dari kecil dan akrab. Geng kami ada 4 orang, aku, si A, si B, si C. Waktu itu saya dan si B ini belom punya pacar, si A dan C nyabarin kalo mereka udah nembak cwe dan di terima. Kami berdua sih merasa bahagia pada awalnya mereka punya pacar, ya namanya juga teman, bila temannya bahagia kita ikut senang.

Keesokan harinya, pas waktu malam, ya menyerupai biasa kami ngumpul bareng, masih becanda bareng, ngerokok bareng, ngopi bareng. Awalnya kami ber 4 masih akrab, sama menyerupai biasa. Si A dan Si C suka curhat perihal pacarnya ke kami berdua, kami layanin dengan bahagia hati.

Pada akhirnya, seminggu kemudian, kami berdua merasa canggung dengan mereka. Mereka berdua sibuk nelponin/smsin/bbmin pacarnya. Kadang saya sering ngajak ngobrol Si A, Si A gak mau jawab, malah fokus ke HP. Saat itulah pertemanan kami serasa sudah di ujung tanduk. Seperti pacar mereka merusak perlahan lahan pertemanan kami.

Pernah waktu itu saya mau main kerumah Si C, saya sms gini "C, saya bosen nih dirumah, saya kerumah kau ya." Si C bales "wahh.. saya mau pergi sama pacar aku, lain kali aja.".. Jlebb ke hati rasanya.. hahaha.. lah iya bro, gimana gak sakit? Biasanya saya sering main kerumah Si C kalo lagi bosen dan gak pernah di tolak sama Si C, ehh pas ia udah punya pacar malah kayak gini jadinya.

Perlahan lahan pertemanan kami hancur, setiap malam mereka menjauh, mereka fokus sama pacarnya, mereka tak menghiraukan kami berbicara, mereka sudah lupa siapa kami ini! Dulu sering ngopi bareng kini gak pernah, dulu sering bercandaan bareng, kini gak pernah. Apakah itu yang kau mau bro? Ok takmasalah!

Boleh bro pacaran,asal jangan lupakan teman! Kami bicara mohon di hiraukan! jangan anggap kami menyerupai angin berlalu! Ingatkah kau ketika kau terjatuh? siapa yang selalu ada menemanimu? menghiburmu? memberi semangat kepadamu? Kami bro! Kami temanmu! Bukan Pacar! Karena pacar,jadi lupa teman!
Seperti kacang lupa kulit!

0 Response to "Karena Pacar, Jadi Lupa Teman"