Latest News

Di Tolak Adsense Gara Gara Broken Link

Saya sudah 2 kali di tolak Google Adsense, tapi dari 2 kali penolakan itu aku sudah membenahi apa saja yang melanggar TOS Adsense. Saya sudah menata rapi blog saya, mengganti template blog saya, serta menghapus post post yang hasil dari copas

Dan doktrin aku pun sudah mantap. Kaprikornus aku berniat untuk mendaftarkannya lagi ke adsense untuk yang ke 3 kalinya. selama tahap review, aku rajin nge-post artikel artikel yang aku buat sendiri dengan tangan saya. Selama 3 hari menunggu, aku hasilnya sanggup email tanggapan dari gugel. Coba tebak? di tolak atau di terima? Di tolak lagi gan :D.. Malang banget nasib aku ya.. hehehe..
Dengan pernolakan menyerupai gambar dibawah ini

Emain Penolakan Dari Adsense

Dari email tersebut, mengambarkan bahwa ada link yang rusak atau mati. Kaprikornus artinya aku masih belum teliti, aku harus teliti lagi.

Namu dari penolakan tersebut, aku cukup senang, bukan berarti pengen di tolak terus.. hahaha, Ya bahagia sebab sanggup menambah wawasan dan pelajaran. Kaprikornus pada dasarnya jangan terburu buru untuk daftar jadi publisher Adsense. Kalian harus mempersipkan matang matang, menata rapi blog, mengecek link rusak, mengecek hal hal yang melanggar TOS Adsense.

0 Response to "Di Tolak Adsense Gara Gara Broken Link"