Latest News

Asus Zenfone Go Terbaru Suport 4G

ASUS mengumumkan pembaruan pada lini produk ASUS ZenFone Go 4G LTE. Kali ini, pembaruan difokuskan pada fitur konektivitas data yang diusung. Jika pada lini ZenFone Go sebelumnya konektivitas data yang disediakan yaitu 3G HSPA, pada smartphone ZenFone Go ZB450KL konektivitas yang diusung yaitu 4G LTE.

Seperti diketahui, konektivitas jaringan 4G LTE ketika ini sedang gencar diimplementasikan oleh seluruh operator seluler di Indonesia. Dengan hadirnya 4G LTE pada smartphone terjangkau ibarat ZenFone Go ZB450KL, maka akan semakin memudahkan pengguna untuk melaksanakan transisi dari teknologi 3G HSPA ke 4G LTE.

Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia dalam keterangan resminya mengungkapkan bahwa teknologi 4G LTE sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Manfaatnya sangat besar dan berpotensi meningkatkan daya saing seiring semakin baiknya ekonomi tempat dan penemuan gres berkat adanya internet cepat. “Kami berharap hadirnya ZenFone Go 4G menciptakan masyarakat semakin tertarik untuk menjelajah Internet,” ucapnya.

ASUS mengumumkan pembaruan pada lini produk ASUS ZenFone Go  ASUS ZenFone Go Terbaru Suport 4GProsesor Qualcomm Quad-Core


Menyasar segmen entry level, ASUS ZenFone Go 4G LTE memakai prosesor Quad Core yang cukup bertenaga yakni dari seri Quad-Core ProcessorSnapdragon™ 410 @1.2Ghz. ASUS sudah menyediakan sistem operasi Android 6.0 (Android Marshmallow). Salah satu kelebihan utama Android M dibanding versi terdahulu yaitu administrasi daya. Ia bisa meningkatkan daya tahan baterai 2070mAh Li-Po (removable) sehingga perangkat tetap irit daya dan siap digunakan selama seharian penuh.

ASUS ZenFone Go 4G LTE hadir dengan layar berukuran 4.5 inchi, yang menciptakan bentuk smartphone ini menjadi ramping dan pas dalam genggaman tangan. ASUS ZenFone Go 4G LTE ZB450KL hadir dengan banyak sekali pilihan warna yang juga bisa disempurnakan lewat pilihan tema ASUS ZenUI yang juga punya bermacam-macam opsi tampilan. Adapun pilihan warna yang disediakan untuk ASUS ZenFone Go ZB450KL antara lain yaitu Glacier Gray, Sheer Gold, Silver Blue, Glamour Redand Pearl White. Asus Zenfone Go 4G LTE ini dibanderol harga IDR1,299juta.

Kamera 8MP dengan Aperture f/2.0


Kamera merupakan salah satu senjata andalan ASUS ZenFone Go 4G LTE dengan kamera belakang dengan resolusi 8MP dengan aperture size atau bukaan lensa f/2.0. Kemampuan kamera ini menciptakan hasil foto akan tampak lebih cerah dan tajam termasuk dalam kondisi pencahayaan redup atau malam hari. Fitur kamera juga dilengkapi dengan software PixelMaster Camera yang menunjukkan banyak sekali modus pemotretan. Sedangkan untuk kapasitas memori disediakan internal storage 8GB dan pemanis kartu MicroSD sampai 128GB.

ASUS mengumumkan pembaruan pada lini produk ASUS ZenFone Go  ASUS ZenFone Go Terbaru Suport 4G

0 Response to "Asus Zenfone Go Terbaru Suport 4G"