Latest News

Setting Usb Debugging Mode Pada Android

Introduction

Jika Anda ialah pengguna hp android, maka Anda mungkin pernah mendengar istilah USB Debugging Mode. Anda bahkan sanggup melihat istilah ini pada pengaturan telepon. Ini mungkin terdengar ibarat options yang hi-tech. Tapi bekerjsama option ini cukup sederhana dan terlebih lagi sangat berguna. Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan klarifikasi rinci perihal "USB Debugging Mode". Yang kesemuanya, meliputi apa artinya? Apa kegunaanya? dan bagaimana untuk cara mensetingnya pada smartphone Android. Mari kita mulai:



Apa itu USB Debugging Mode?

Dalam Bahasa Wikipedia, USB Debugging Mode ialah pilihan untuk menghubungkan ponsel android ke komputer secara pribadi melalui kabel USB. Dalam istilah teknis kita sanggup menyampaikan bahwa USB Debugging Mode ialah sumber yang baik untuk membangun relasi antara Software Development Kit Android (ie.Android SDK) dengan perangkat berbasis android.

Dalam masalah ini, jikalau Anda menginstal file SDK android di komputer Anda dan ingin memakai yang sama pada perangkat android maka Anda tidak sanggup memakai file itu hingga Anda telah mengaktifkan mode USB debugging pada perangkat android Anda. Selain itu perangkat android Anda tidak sanggup dikenali oleh komputer, hingga Anda mengaktifkan opsi USB Debugging Mode.

Bagaimana cara para developers menciptakan dan menguji aplikasi untuk android?

Jelas, para developers / pengembang tidak sanggup menempatkan arahan secara pribadi ke dalam perangkat android. Karenanya, mereka memanfaatkan atau memakai Android SDK environment untuk arahan aplikasi pada komputer dan memakai USB Debugging Mode untuk membawa lebih dari aplikasi tersebut ke smartphone android untuk di uji.

Mengapa itu penting?

- Mode USB Debugging merupakan hal penting jikalau Anda ingin melaksanakan rooting pada smartphone android Anda tanpa harus memakai command line alasannya ialah Anda sanggup berkomunikasi pribadi dalam program.

- Memberikan jalan masuk lengkap mendalam untuk perangkat android Anda dengan sumbangan Android SDK alasannya ialah itu Anda sanggup melaksanakan apapun yang Anda inginkan pada smartphone android Anda. Sebagai contoh: Anda sanggup mengambil screenshot langsung, me-root smartphone Anda dll. Selain itu Anda sanggup dengan gampang memperbaiki perangkat android Anda tanpa pergi ke jasa perbaikan handphone.

- Membantu untuk menyinkronkan data komputer dan isi pada android smartphone.


Dimana Saya Akan mendapat Option USB Debugging Pada Android Device?

Anda sanggup menemukan opsi ini pada ponsel android Anda dengan pergi ke Settings, kemudian ke applications dan ke development. Di sana, Anda sanggup menemukan pilihan USB Debugging Mode ibarat yang sanggup anda lihat pada gambar di bawah.

kesimpulan

Anda tidak perlu sumbangan mahir untuk mengaktifkan opsi ini karena, ini merupakan proses yang mudah. Jadi, aktifkan opsi ini kapanpun Anda inginkan dan menonaktifkan Jika tidak di butuhkan. Adalah keharusan untuk menonaktifkan pilihan ini saat tidak diperlukan. Jangan lupa untuk menciptakan backup sebelum mencoba untuk root atau memperbarui ponsel android Anda. Anda sanggup mendapat kembali seluruh data-data Anda jikalau ada yang tidak beres atau terjadi kegagalan dalam rooting.

0 Response to "Setting Usb Debugging Mode Pada Android"