Latest News

Tutorial Cara Root Android Evercoss A5a

Bagimana caranya Tutorial Cara Root Android Evercoss A5a ? Oke di goresan pena ini kita bakal mengulas dengan detail dan mendetail, so silahkan simak postingan ini ya.

Hallo semua bagaimana kabar kalian semua, pada goresan pena ini kita akan membahas langkah-langkah cara root semua jenis device Android utamanya perangkat sahabat ketika ini menggunakan software yang berjulukan Framaroot.

Oh ya, software ini merupakan software free yang sanggup sahabat unduh kini lewat link berikut ini.

Dikarenakan software ini tidak terdapat di Play Store ya alasannya yaitu kita paham aplikasi ini sanggup dibilang sebagai aplikasi terlarang dimata Google. So, tidak heran nggak ada di Google Play.

Tutorial Cara Root Android Jelly Bean 4.2 2 Tanpa Pc

Tutorial Cara Root Android Evercoss A5a Terlengkap



Bagimana caranya Tutorial Cara Root Android Evercoss A Tutorial Cara Root Android Evercoss A5a

Nah sebelum sahabat terjun ke langkah-langkah rooting ini, silahkan perhatikan beberapa syarat berikut ini:

  • Pastikan baterai minimal 50%

  • Backup data terlebih dahulu apabila diperlukan untuk mengantisipasi kehilangan data

  • Enable mode unknown source melalui Setting(Pengaturan)---Security(Keamanan)---Unknown Source(Sumber tidak dikenal)


Next silahkan sobat download terlebih dulu aplikasi Framaroot ini melalui tautan sebelumnya. Jika sudah diunduh serta diinstall, next jalankan software tersebut, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

#1. Open software Framaroot, kemudian pilih “Install SuperSU”, sanggup juga sih menggunakan yang “Install Superuser”, tapi saya sarankan untuk menentukan SuperSu aja. Lebih jelasnya silahkan simak screenshot berikut ini
Bagimana caranya Tutorial Cara Root Android Evercoss A Tutorial Cara Root Android Evercoss A5a

#2. Setelah itu akan muncul 2 pilihan yakni “Aragon dan Gandalf”. Pilih aja yang Gandalf, tetapi bila nanti ada kesalahan sanggup dipilih yang Aragon.
Bagimana caranya Tutorial Cara Root Android Evercoss A Tutorial Cara Root Android Evercoss A5a

#3. Proses rooting sedang berjalan, bila terdapat notifikasi menyerupai image dibawah ini, maka selamat proses rooting telah final dengan sukses. Setelah itu klik OK dan ponsel Android sahabat akan otomatis menjalankan proses reboot atau restart.
Bagimana caranya Tutorial Cara Root Android Evercoss A Tutorial Cara Root Android Evercoss A5a

#4. Saat smartphone Android sahabat aktif, silahkan temukan apakah software SuperSu atau Superuser terinstall di hp sobat, apabila sudah berarti selamat smartphone sobat telah ter-root.

#5. Kurang terang ya? Silahkan tonton video berikut ini ya 😊



Apabila muncul pemberitahuan bila smartphone sobat nggak support atau mengalami kesalahan ketika mengikuti langkah-langkah tadi, rileks sob, masih terdapat banyak Tutorial Cara Root Android Evercoss A5a lainnya. Silahkan kunjungi tautan berikut ini: Langkah-Langkah Root Android Tanpa Laptop Terbaru.

Itu ia postingan kali ini, perihal Tutorial Cara Root Android Evercoss A5a, biar tips ini work untuk HP Android sobat, bila ada pertanyaan silahkan ketikkan di kolom komentar dibawah ya dan silahkan untuk yang sukses sanggup tuh menyebarkan juga kepada sahabat yang lain yang belum berhasil.

Kunjungi juga gwwilliams-california-rock-n-blues.blogspot.com untuk informasi seputar Android lainnya Terima kasih :)

0 Response to "Tutorial Cara Root Android Evercoss A5a"