Latest News

Keuntungan Dan Kelemahan Daftar Adsense Dari Admob

Bisakah Blog Download Didaftarkan/Dipasangi Adsense? Ini Jawabannya
  • Google Adsense 2016: Daftar Lewat Blog Sangat Sulit Untuk Di Approve

  • Keuntungan

    Keuntungan daftar adsense dari admob adalah, tahap review satu sangat cepat di setujui. Biasanya kita memerlukan waktu beberapa jam atau maksimal satu hari untuk menunggu waktu tahap review pertama. Namun, bila teman mendaftar adsense dari admob, teman hanya membutuhkan waktu 1 - 5 menit untuk di review tahap satu. Itulah keunggulannya..

    Kekurangan

    Mungkin kekuranganannya inilah yang akan menciptakan kau berpikir dua kali untuk melakukannya. Kekurangannya adalah, akun adsense yang daftar melalui admob tidak dapat di cancel/batalkan. Saya sendiri sudah membuktikannya, jadi kalau blog teman blog yang masih tahap perkembangan, jangan coba coba mendaftar lewat admob, kalau review kedua belom mendapat email dalam waktu 1 minggu, berarti selamanya email akhir tersebut tidak rampung rampung. Beda halnya dengan daftar lewat blog, kalau email akhir belum rampung rampung, kita dapat membatalkan akun adsense kita, dan mengajukan permohonan lagi.

    Itulah Keuntungan dan Kekurangan Daftar Adsense dari Admob yang saya rangkum berdasarkan pengalaman sendiri.. Semoga bermanfaat.

    0 Response to "Keuntungan Dan Kelemahan Daftar Adsense Dari Admob"