Latest News

Tutorial Cara Root Android Zte V9820

Bagaimana sih caranya Tutorial Cara Root Android Zte V9820 ? Oke di goresan pena ini kita bakal mengulas dengan lengkap dan mendetail, jadi silahkan simak goresan pena ini ya.

Hai semua bagaimana kabar sobat semua, pada postingan ini aku akan membahas step by step cara root aneka macam jenis smartphone Android khususnya ponsel sobat dikala ini memakai aplikasi Framaroot.

Oh ya, aplikasi ini ialah aplikasi gratis yang sanggup sobat download melalui link dibawah ini.

Mengingat aplikasi ini nggak terdapat di Play Store ya alasannya ialah kita paham aplikasi ini sanggup dikatakan sebagai aplikasi terlarang dimata Google. So, tidak heran nggak terdapat di Google Play.

Tutorial Cara Root Andromax C1

Tutorial Cara Root Android Zte V9820 Terlengkap



Bagaimana sih caranya Tutorial Cara Root Android Zte V Tutorial Cara Root Android Zte V9820

Oke sebelum sobat mulai menjalankan step-step rooting ini, silahkan simak beberapa persyaratan berikut ini:

  • Daya baterai minimal 50%

  • Backup data dahulu jika diperlukan untuk mencegah kehilangan data

  • On kan mode unknown source melalui Setting(Pengaturan)---Security(Keamanan)---Unknown Source(Sumber tidak dikenal)


Selanjutnya silahkan sobat unduh terlebih dulu app Framaroot ini melalui link tadi. Apabila telah didownload dan diinstall, next jalankan software Framaroot ini, ikuti step-step berikut ini.

#1. Buka software Framaroot, kemudian pilih “Install SuperSU”, sanggup juga sih memakai yang “Install Superuser”, tapi aku sarankan untuk yang SuperSu saja. Lebih jelasnya silahkan simak gambar berikut ini
Bagaimana sih caranya Tutorial Cara Root Android Zte V Tutorial Cara Root Android Zte V9820

#2. Kemudian akan ada 2 pilihan yaitu “Aragon dan Gandalf”. Silahkan pilih yang Gandalf, namun bila nanti terdapat kesalahan sanggup dipilih yang Aragon.
Bagaimana sih caranya Tutorial Cara Root Android Zte V Tutorial Cara Root Android Zte V9820

#3. Proses rooting tengah berlangsung, apabila terdapat pemberitahuan kayak gambar dibawah ini, maka Congratulation proses rooting telah berjalan dengan lancar. Selanjutnya klik OK dan smartphone Android sobat bakalan otomatis menjalankan proses booting ulang atau restart.
Bagaimana sih caranya Tutorial Cara Root Android Zte V Tutorial Cara Root Android Zte V9820

#4. Saat hp Android sobat menyala, silahkan temukan apakah aplikasi SuperSu atau Superuser terinstall di hp sobat, apabila sudah artinya selamat ponsel sobat telah ter-root.

#5. Kurang terperinci ya? Silahkan lihat video berikut ini ya 😊



Apabila muncul notifikasi kalau hp sobat nggak mendukung atau mengalami kesalahan ketika melaksanakan langkah-langkah tadi, hening sob, masih terdapat banyak Tutorial Cara Root Android Zte V9820 lainnya. Silahkan click artikel berikut ini: Langkah-Langkah Root Android Tanpa Komputer Lengkap.

Nah ihwal Tutorial Cara Root Android Zte V9820, supaya tips diatas bekerja untuk ponsel Android sahabat, apabila ada hal yang mau ditanyakan silahkan tinggalkan di form komentar ya dan silahkan untuk yang telah sukses sanggup sharing-sharing juga dengan sobat yang lain yang belum sukses.

Kunjungi juga tutorial root android tanpa pc untuk informasi seputar Android lainnya Thank you :)

0 Response to "Tutorial Cara Root Android Zte V9820"