Latest News

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Sampai 500 - 3000 Pengunjung/Hari

 Traffic Blog

Pengunjung blog ialah salah satu hal terpenting dalam dunia blog. Jika tidak ada pengunjung, sia sia saja kita menciptakan artikel. Jika blog anda sedikit pengunjung, berarti itu tandanya bahwa artikel yang anda buat tidaklah menarik dan membosankan.


Blog Si Kancil ini dulunya di kunungi 50 - 100 pengunjung per harinya. berdasarkan aku itu sedikit, tapi kini alhamdulillah dapat 500 - 3000 pengunjung per harinya. Menaikan traffic blog bukan lah hal yang mudah, tapi bukanlah hal yang mustahil. Jika kalian berusaha dan tanpa putus asa, niscaya bisa. Berikut cara cara meningkatkan pengunjung.


Buatlah Judul Artikel Yang Mengundang Rasa Penasaran

calon pengunjung biasanya pertama kali membaca judul daripada membaca deskripsinya. Buatlah judul artikel yang menciptakan rasa ingin tau orang. Jika orang penasaran, niscaya di bacanya artikel yang kau buat. Contoh judul yang menciptakan ingin tau Cara melipat baju dalam waktu 3 detik. Nah itu niscaya mengundang ingin tau kan?


Buatlah Gambar Yang Menarik Untuk Pendahuluan Artikel 

Misal artikel kau mendeskripsikan ihwal peristiwa alam, pasanglah foto foto yang menarik, menyerupai foto gunung yang sedang mengeluarkan lava nya. jangan pasang foto rumah yang hancur gara gara peristiwa alam.


Share Artikel Ke Media Sosial Khususnya Di Grup FB yang Membernya Banyak

Media sosial menyerupai facebook, twitter, instagram dan google+ kuat besar dalam traffic pengunjung blog. coba saja, misalkan biasanya blog anda di kunungi 50 pengunjung per hari, coba share ke grup facebook yang membernya udah puluhan ribu, niscaya naik trafficnya.


Terapkan Teknik SEO Di Blog

Teknik SEO itu banyak, tapi anda dapat mencar ilmu dasar dasarnya saja dulu, dan itu pun aku rasa sudah cukup untuk menaikan traffic blog anda. teknik SEO itu menyerupai judul, kata kata, keywordplanner, link, dan masih banyak lagi. coba kalian pelajari di blog blog yang mebahas teknik SEO.

0 Response to "Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Sampai 500 - 3000 Pengunjung/Hari"