Latest News

Cara Mengubah Nama Akun Gmail Di Android

Pada postingan kali ini saya mentutorialkan bagaimana cara mengubah nama tampilan akun gmail di android dengan mudah.

Namun anda tidak dapat mengganti alamat surel gmail kecuali menciptakan email baru.

Google Mail atau biasanya disingkat Gmail yaitu layanan surat elektronik berbasis web yang dimiliki oleh perisahaan Google. Dengan update secara berkala,sekarang web email ini memiliki banyak pengguna dikarenakan gampang dipakai serta memiliki fitur yang gampang diakses di perangkat mobile.

Nah bila anda ingin mengganti nama profile alasannya dirasa kurang menarik atau hal lainnya,anda dapat mengikuti langkah-langkah ini.

Dan tentunya memakai smartphone android anda,panduannya sebagai berikut.

Pertama kita masuk ke Setting > Akun > Google.

Kemudian tap Informasi & Privasi,pilih alamat email yang nantinya ingin dirubah.

Disitu ada isu mengenai gmail anda menyerupai nama,foto,alamat surel,tangal lahir dan lainnya,silahkan klik pada bab "Nama" nantinya anda akan dialihkan ke browser.

Pada postingan kali ini saya mentutorialkan bagaimana cara mengubah nama tampilan akun gma Cara Mengubah Nama Akun Gmail Di Android

Klik icon "Pensil" yang berada dikanan, sehabis itu akan muncul popup "Ganti Nama",silahkan isi kolom nama depan dan nama belakang,jika sudah diganti tekan "Selesai".

Demikian yang dapat saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara mengubah nama akun gmail di android,semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengubah Nama Akun Gmail Di Android"