Latest News

Aplikasi Untuk Menciptakan Animasi Gif Di Android


Format GIF kini ini merupakan format yang sedang terkenal untuk menciptakan tampilan animasi bergerak yang menarik. Jika kita melihat file GIF pada beberapa situs, biasanya dipakai untuk menciptakan lawakan yang lucu. Dalam hanya waktu beberapa detik kita akan mendapat humor sanggup menciptakan tertawa.
Format GIF kini ini merupakan format yang sedang terkenal untuk menciptakan tampilan animas Aplikasi untuk menciptakan animasi GIF di android
Jika kita ingin menciptakan animasi GIF. Di Android sanggup dilakukan dengan mudah. Berikut ini 5 aplikasi di Android untuk menciptakan animasi GIF.
1. Google Photos
Goole Photos tidak hanya sekedar aplikasi untuk menyimpan foto. Aplikasi ini juga mengatakan beberapa fitur lainnya. Salah satunya menciptakan tampilan animasi GIF. Untuk menciptakan tampilan animasi GIF, Oprekers sanggup menggabungkan 2 sampai 50 foto atau video yang ada.
2. Gif Me! Camera
Aplikasi ini sanggup menciptakan animasi GIF selama 14 detik. Aplikasi Gif Me! Camera mempunyai filter untuk GIF yang akan dibuat, mirip-mirip menyerupai instagram. Selain itu terdapat fitur tambahan seperti stop motion dan video mode. GIF yang Oprekers buat akan semakin menarik.
3. GIFBoom
Jika Oprekers sering memakai GIF, tentu pernah mendengar nama aplikasi ini. GIFBomm merupakan salah satu situr terkenal untuk pecinta GIF dan kini hadir untuk aplikasi di Android. GifBoom menciptakan animasi GIF dari foto yang diambil dari aplikasi kamera atau yang sudah ada di Gallery Oprekers. Oprekers sanggup menambahkan goresan pena pada GIF yang akan dibuat, mengganti kecepatan, dan melakukan rotasi pada GIF yang akan dibentuk menciptakan aplikasi ini semakin lengkap. Lama durasi pembuatan animasi GIF dengan aplikasi ini sanggup mencapai hingga 60 detik.
4. GIF Camera
Aplikasi ini hadir secara gratis dan tanpa adanya pembelian dalam aplikasi (In-App Purchased). Alasan inilah yang menciptakan aplikasi ini patut dicoba. Fitur yang terdapat pada apliaksi ini sanggup mengatur kecepatan animasi.
5. GIF Creator
Sesuai namanya, tentunya sudah tidak perlu lagi disebutkan untuk apa aplikasi ini. GIF Creator sanggup menciptakan animasi GIF melalui foto ataupun video dengan durasi maksimal 30 detik.

0 Response to "Aplikasi Untuk Menciptakan Animasi Gif Di Android"