Latest News

Screenshot Di Android Marsmallow Tanpa Tekan Tombol Power + Volume


Screenshot di Android banyak mengalami perkembangan. Dahulunya screenshot di Android harus melalukan rooting dan memerlukan aplikasi tambahan. Cara lainnya yakni dengan melalui ADB, ribetnya harus selalu colok kabel data melalui PC. Sekarang ini, cara screenshot di Android yang sering ditemui yakni dengan menekan bersamaan tombol kombinasi yakni tombol power + volume down dalam beberapa detik. Di beberapa perangkat menyerupai Samsung, cara screenshot dengan menekan tombol power dan tombol home.
Semenjak ada Android Marsmallow (versi 6.0), ternyata Google sudah menambahkan fitur gres biar screenshot lebih mudah. Oprekers tidak perlu lagi melaksanakan menekan tombol kombinasi. Dengan fitur Google Now on Tap untuk screenshot hanya cukup menekan satu tombol kemudian simpan/bagikan gambar tersebut melalui aplikasi lain menyerupai WhatsApp, Facebook, LINE atau aplikasi lainnya. Lebih gampang dan lebih cepat! Penasaran bagaimana caranya? Bagi Oprekers yang sudah dengan perangkat Android Marsmallow keatas dapat mengikuti langkah screenshot dengan gampang melalui Google on     tap. Berikut langkah-langkahnya:

Pilih tampilan pada perangkat yang akan di-screenshot Tekan dan tahan tombol home sampai muncul hidangan pilihan

Pilih hidangan share yang berada disebelah kiri, sehabis menentukan hidangan tersebut perangkat akan menyerupai memotret layar

Sekarang pilih gambar tersebut untuk disimpan ke gallery atau membagikan pribadi ke aplikasi lainnya Selamat mencoba Nah bagaimana lebih gampang bukan dari pada cara usang atau dengan menekan tombol power + volume down. Jika Oprekers kesulitan dapat pribadi tanyakan di kolom komentar. Jika sudah berhasil jangan lupa untuk membagikan artikel ini! Terima kasih!

0 Response to "Screenshot Di Android Marsmallow Tanpa Tekan Tombol Power + Volume"