Latest News

6 Brand Power Bank Kualitas Terbaik, Baka Dan Kapasitas Besar

6 Merk Power bank Terbaik Terbaru Saat Ini - Smartphone merupakan teknologi yg terus di kembangkan belakangan ini, ponsel arif yg mempunyai segudang fitur ini memang sedang naik daun dan menjadi Keliru satu produk yg banyak di gunakan bahkan sudah miliaran smartphone yg di produksi hingga Saat ini. Teknologi smartphone memang terus mengalamai perkembangan, dari tahun ke tahun penambahan fitur semakin Komplit saja, belum lagi smartphone yg sekarang bisa di padukan dengan produk lain semisal smartband.

 Merk Power bank Terbaik Terbaru Saat Ini 6 Merk Power Bank Kualitas Terbaik, Awet dan Kapasitas Besar

Semakin berkembangnya fitur di dalam smartphone itu sendiri, seCaranya tidak pribadi juga menyedot daya baterai yg semakin besar, jadi jangan heran jikalau permasalahan baterai pada smartphone masih menjadi pembahasan hangat. Dahulu ponsel dengan fitur biasa saja bisa bertahan hingga 2 hari dengan kapasitas baterai di bawah 1000 mAh, namun Saat ini dengan segudang fitur yg ada, jangankan 2 hari, smartphone dengan kapasitas 2000 mAh saja hanya bisa bertahan 6 jam bahkan kurang.

Tentu saja untuk mengatasi persoalan tersebut, di temukanlah ilham untuk menciptakan baterai ekternal atau yg lebih kita kenal dengan power bank. Saat ini power bank menjadi Keliru satu produk terlaris di pasaran, rata-rata pemilik smartphone juga menyediakan budget khusus untuk membeli sebuah power bank demi menunjang aktifitas di smartphone yg cukup padat.

Memiliki power bank Saat ini merupakan solusi terbaik bagi anda yg merasa : Kapasitas baterai smartphone kecil, sering berpergian, suka streaming video, mempunyai aktifitas padat di smartphone semisal pekerjaan dan lain sebagainya. Tentu Saat kita jauh dari colokan listrik dan keadaan baterai sedang habis, power bank bisa menjadi alternatif terbaik, apalagi Saat ini power bank sudah banyak yg mempunyai fitus fast charging yg bisa mengisi baterai smartphone dengan cepat.

Di Indonesia sendiri power bank di jual oleh banyak brand, sehingga konsumen bisa menentukan mana brand/merk power bank yg sesuai dengan impian dan harga yg di tawarkan. Namun anda patut berhati-hati, alasannya ialah Saat ini banyak sekali beredar power bank palsu yg mengatasnamakan brand tertentu. Ciri-ciri power bank palsu yg praktis di ketahui ialah harga dan kapasitasnya. Terkadang power bank palsu di jual dengan harga murah di bawah 200 ribuan, kapasitasnya pun tak main-main, bisa hingga 200.000 mAh. Padahal power bank supaya dengan kapasitas 10.000 mAh saja di jual dengan harga di atas 150 ribuan. Tentu kita sebagai konsumen Musti berhati-hati.

Di Kesempatan kali ini tipsandronesia tidak mengulas power bank palsu, melainkan merk powerbank kualitas terbaik yg sekarang beredar di Indonesia, namun tetap anda Musti berhati-hati dengan power bank palsu, alasannya ialah kebanyakan menggunakan nama dari brand terkenal.

6 Merk Power bank Kualitas Terbaik di Indonesia


1. Samsung Power Bank

Siapa yg tidak mengenal brand besar yg satu ini, populer puluhan tahun sebagai penghasil barang elektronik di seluruh dunia, Samsung juga menjadi brand yg konsisten dalam memproduksi smartphone. Selain memproduksi smartphone, Samsung juga memproduksi power bank yg berkualitas. Untuk harga power bank Samsung sendiri bisa di katakan mahal, dengan kapasitas 10.200mAh saja, Samsung menjual power banknya dengan harga sekitar 1 jutaan. Namun terang harga mahal tidak pernah bohong, kualitas yg di tawarkan power bank ini terang yg terbaik.

Sehingga jikalau anda menemui power bank Samsung dengan harga di bawah 500 ribu, dengan kapasitas yg besar, perlu di periksa keasliannya. Dan kebanyakan power bank palsu di pasaran menggunakan naman brand besar ibarat Samsung ini misalnya. Untuk lebih amannya belilah power bank dari biro terpercaya, dengan harga yg sesuai kebijakan dari Samsung sendiri.

2. Sony Power Bank

Sony populer dengan produknya yg berkualitas, memang tidak di ragukan lagi kualitas dari brand yg satu ini, hampir semua produknya mempunyai kualitas premium yg tentu berimbas dengan harga pasarnya yg lebih mahal dari pada brand lainnya. Sony merupakan brand asal Jepang yg memproduksi aneka jenis gadget, selain smartphone, Sony juga menghadirkan power bank, mungkin kita langka menjumpai power bank Sony di pasaran, itu sangat masuk akal alasannya ialah power bank Sony di jual dengan harga 1 jutaan.

Tentu harga tersebut bersaing dengan Samsung. Bagi kita yg mempunyai budget rendah tentu tidak di sarankan membeli power bank 1 jutaan. Tapi harga memang tidak pernah bohong, dimana Sony membekali power banknya dengan teknologi hybrid gel yg bisa memproses pengisian daya lebih cepat dan aman.

Baterai yg di gunakan tipe Lithium-polymer yg bisa bertahan hingga bertahun-tahun. Baterai jenis ini memang populer handal dan tahan lama. Jika anda mempunyai budget lebih tentu tidak persoalan membeli power bank ini.

Info terbaru dari power bank Sony : Saat ini power bank Sony sudah banyak yg di jual dengan harga di bawah 1 jutaan, mungkin alasannya ialah Sony sadar jikalau harga 1 juta terlalu mahal, ibarat yg aku jumpai di Lazada, power bank Sony di bandrol di mudah harga 500 - 800 ribuan.

3. Xiaomi Power Bank

Saat ini siapa yg tidak mengenal Xiaomi, brand yg sedang naik daun ini terus menghadirkan produk-produk terbaru yg mempunyai fitur dan kualitas anggun namun di bandrol dengan harga yg sangat bersahabat, tak heran jikalau Xiaomi menjadi brand pesain ketat dari Samsung di Indonesia. Selain menghadirkan smartphone yg bervariasi, Xiaomi juga meluncurkan power bank dengan kualitas jempolan.

Xiaomi sendiri telihat serius dalam mengeluarkan power bank, terbukti dengan banyaknya varian power bank yg di produksinya. Untuk kapasitasnya sangat bervariasi, berdasarkan yg admin ketahui, kapasitasnya antara 5.000 mAh hingga 20.000 mAH. Untuk harga jualya bisa di katakan murah banget, alasannya ialah yg 20.000 mAh saja bisa di dapatkan dengan budget di bawah 500 ribuan. Tentu ini bisa menjadi pilihan yg tepat, belum lagi desainnya yg cukup menarik dan sekarang juga hadir dengan desain yg semakin slim.

Hanya saja power bank xiaomi ini rata-rata mempunyai casing dengan materi yg licin, jadi praktis sekali terjatuh. Namun tenang, jikalau anda ingin power bank tetap aman, anda bisa membeli siliconnya. Dengan silicon, power bank Bakal kesat dan tidak praktis terjatuh.

4. Asus Zenpower

Asus selalu menghadirkan produk berkualitas ke pasaran, bukan hanya Laptopnya saja, namun juga smartphone dan aksesoris lainnya. Keliru satu produk yg lumayan ialah Power Bank Asus yg lebih di kenal dengan Zenpower. Power bank Asus sendiri mempunyai desain yg ciamik dengan balutan alumunium sehingga lebih kokoh dan elegan Saat di gunakan.

Kapasitas baterai yg di usungnya cukup anggun dengan kapasitas yg besar. Keliru satu contohnya Power bank Asus Zenpower dengan kapasitas 10.050 mAh yg mana mengusung sel baterai buatan Panasonic.

Output yg di hasilkan oleh power bank ini tidak main-main, mencapai 2,4 ampere yg mana cukup besar dan bisa mengisi baterai smartphone dengan sangat cepat. Untuk kelemahan dari power bank ini ialah port USB yg tersedia 1 buah saja, sehingga tidak bisa mengisi 2 baterai smartphone sekaligus.

Namun jangan khawatir, alasannya ialah baru-baru ini, Asus sudah mengupgrade port USB dari 1 buah menjadi 2 buah. Tentu saja harganya bisa lebih mahal dari yg 1 port USB. Tidak menutup kemungkinan di masa mendatang, Asus menghadirkan banyak pilihan power bank dengan kapasitas yg semakin besar.

5. Yoobao Power Bank

Brand selanjutnya ialah Yoobao, brand ini tentu abnormal di pendengaran kita. Jika brand lain hadir di Indonesia dengan banyak sekali produknya, maka Yoobao cukup hadir dengan menyasar pasar power bank di Indonesia, ya mungkin ke depannya ada produk lain yg hadir.

Yoobao merupakan brand asal China yg menghadirkan produk berkualitas. Keliru satu power banknya yg cukup anggun ialah Yoobao Bank YB666 dengan kapasitas 20400 mAh. Kapasitas yg sangat besar untuk ukuran power bank. Harga yg di tawarkan juga cukup mahal mencapai 900 ribuan. Jika itu terlalu mahal maka bisa membeli power bank yg di bawahnya, ibarat Yoobao Magic Box YB635 dengan kapasitas 11000 mAh.

Keunggulan laih dari power bank Yoobao selain kapasitasnya ialah desainnya, dimana desainnya sangat keren dan elegan. Makara apakah anda berminat?

6. Vivan Power Bank

Di Indonesia nama Vivan sudah sangat familiar, alasannya ialah brand yg satu ini sudah usang hadir dan produk power banknya sangat bervariasi. Hadir dengan banyak sekali kapasitas mulai 3000 hingga 20.000 mAh menciptakan power bank Vivan banyak di beli. Bentuknya sangat simple dan harganya pun cukup bersaing. Keunggulan power bank Vivan ialah :
- Banyak pilihan Kapasitas
- Multi Fungsi
- Konektor Komplit
- Ada Lampu Indikator
- Bisa Memilih 1 Output atau 2 Output
- Harga Bersaing

Sebenarnya Vivan sendiri memang bersaing ketat dengan Xiaomi, jadi jangan bandingkan power bank Vivan dengan milik Sony atau Samsung, alasannya ialah harganya mempunyai selisih yg terlampau jauh.
Baca Juga : Tipsnya Membeli Kartu Memori Untuk Smartphone Android
yg perlu di perhatikan sebelum membeli power bank ialah kebutuhan kita terhadap power bank tersebut, jikalau smartphone kita lebih dari satu, maka bisa membeli power bank yg mempunyai lubang port usb lebih dari 1, semoga lebih praktis dalam pengisian. Intinya pastikan power bank tersebut sesuai kebutuhan anda. Kami rasa cukup sekian, semoga gosip ini bermanfaat dan terimakasih sudah menyimak ulasan Merk Power Bank terbaik, murah dan supaya.

0 Response to "6 Brand Power Bank Kualitas Terbaik, Baka Dan Kapasitas Besar"