Latest News

7 Aplikasi Islami Untuk Hp Android Gratis Dan Terbaik

7 Aplikasi Islami Gratis Untuk Android - Teknologi terus dikembangkan untuk menunjukkan akomodasi dalam setiap sisi kehidupan. Berbagai macam aktifitas makin Mudah dikerjakan dengan pertolongan teknologi yg ada. Jika dalam dasa warsa silam teknologi handphone hanya sebatas digunakan untuk alat komunikasi, maka sekarang telah berubah keuntungannya menjadi lebih luas. Handphone telah menjadi mitra sejati yg menemani segala macam aktifitas harian manusia.

 Teknologi terus dikembangkan untuk menunjukkan akomodasi dalam setiap sisi kehidupan 7 Aplikasi Islami Untuk HP Android Gratis dan Terbaik

Khusus umat Islam, kehadiran teknologi smartphone bisa menjawab kebutuhan Bakal akomodasi dalam rangka beribadah dan berguru wawasan dunia Islam. Kini telah banyak beredar aplikasi Islami yg sanggup diunduh dan dimainkan seCaranya gratis melalui handphone. Khususnya smartphone yg menggunakan sistem operasi berbasis android, sangat berbagai aplikasi Islami yg tersedia dan bisa di Download seCaranya gratis di Playstore.

Namun demikian, banyaknya aplikasi Islami android yg beredar justru menciptakan kita resah mana yg Musti dipilih. Untuk itu, di kesempatan kali ini tipsandronesia menunjukkan rangkuman aplikasi Islami android terbaik yg sanggup dijadikan pertimbangan untuk diunduh. Deretan aplikasi Islami ini telah dipilih sesuai kualitas ragam fitur, user friendly, dan ringan dikala diakses. Langsung saja ikuti ulasannya berikut ini.

7 Aplikasi Islami Gratis Untuk Android Saat Ini


1. Aplikasi Sholat

 Teknologi terus dikembangkan untuk menunjukkan akomodasi dalam setiap sisi kehidupan 7 Aplikasi Islami Untuk HP Android Gratis dan Terbaik

- Waktu Shalat
Aplikasi ini memanjakan pengguna dimanapun berada. Sebab waktu shalat Bakal otomatis terbarukan meski pengguna berpindah-pindah tempat. Juga tedapat lantunan kumandang adzan dikala waktu shalat telah tiba. Juga terdapat fitur kompas arah kiblat. Dengan begitu anda tidak perlu ketinggalan waktu sholat dengan adanya aplikasi ini.

- Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla
Aplikasi yg memuat daftar waktu shalat Komplit sebagai pengingat dikala waktu shalat telah tiba. Fitur tambahannya ialah terdapat kompas sebagai penunjuk arah kiblat. Sangat berkhasiat jikalau berada di lokasi absurd atau dikala di luar kota.

- Alarm Adzan Sholat dan Kiblat
Sama mirip aplikasi pengingat waktu shalat yg lain. Anda juga sanggup mengatur seCaranya bebas alarm dikala waktu shalat telah tiba. Didukung dengan aplikasi ayat Al Qur’an Bookmark yg sanggup digunakan untuk mengingat ayat terakhir yg dibaca dikala tadarus.

2. Aplikasi Al Qur’an

 Teknologi terus dikembangkan untuk menunjukkan akomodasi dalam setiap sisi kehidupan 7 Aplikasi Islami Untuk HP Android Gratis dan Terbaik

- MyQuran
Aplikasi terbaik buatan anak bangsa ini telah menerima akta seCaranya resmi dari Kementrian Agama Republik Indonesia, sehingga telah teruji. Dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia yg sangat cocok bagi Anda warga muslim Indonesia. Aplikasi ini juga bisa dijadikan sarana untuk pembelajaran Al Qur’an yg Mudah dipahami. Tanda-tanda tajwid yg eye catching yg disediakan memudahkan siapa saja yg membacanya.

- Alquran Android
Aplikasi Alquran Android menjadi Keliru satu aplikasi terbaik untuk membaca Al Qur’an. Dimana selain Komplit memuat 30 juz, juga disertai dengan tampilan nama-nama surat serta penanda ayat terakhir yg dibaca. Sehingga sangat fleksibel pemakaiannya. Selain itu terdapat fitur mengulang ayat bagi Anda yg sedang berguru menghafal Al Qur’an.

3. Aplikasi Hadits Pilihan

 Teknologi terus dikembangkan untuk menunjukkan akomodasi dalam setiap sisi kehidupan 7 Aplikasi Islami Untuk HP Android Gratis dan Terbaik

- Sahih Al Bukhari (Indonesia)
Tak sanggup dipungkiri, bahwa hadits-hadits dalam kitab Shahih Bukhari telah diakui sebagai kumpulan hadits shahih oleh para ulama. Sehingga keberadaannya menjadi komplemen wawasan dan ilmu perihal keislaman yg Musti dimiliki. Dan sekarang telah hadir aplikasi khusus yg memuat semua hadits yg terdapat dalam kitab Shahih Bukhari Komplit dengan transliterasinya dalam bahasa Indonesia. Anda tidak perlu lagi menenteng buku kitab Shahih Bukhari yg tebal dikala Musti membacanya. Cukup mengunduh aplikasinya dan menginstallnya.

- Ensiklopedi Hadits 9 Imam
Inilah aplikasi hadits terlengkap yg Musti Anda miliki. Memuat kumpulan lebih dari 62 ribu hadits dari imam perowi hadits terkenal, yakni Bukhari, Muslim, Abu Dawud, Ibnu Majah dan lain-lain. Komplit dengan terjemahan bahasa Indonesia dan Arab. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan koleksi hadits qudsi dan memuat derajat tingkat keshahihan pada masing-masing hadits yg diriwayatkan. Aplikasi ini ialah pengembangan dari situs resmi Lidwa Pusaka. Desain tampilan yg yummy dilihat menjadi komplemen kualitas tersendiri dari aplikasi ini. Fitur unggulan dalam aplikasi ini ialah terdapat fitur pencarian yg memudahkan bagi pengguna yg sedang mencari hadits tertentu. Selain itu juga terdapat indeks hadits serta hadits terkait pada bahasan tema yg ditampilkan. Aplikasi ini Musti Anda miliki sebagai materi pembelajaran hadits super Komplit.

- An-Nawawi 40 Hadiths
Aplikasi ini memuat kumpulan hadits karangan imam Nawawi yg sangat populer dan menjadi rujukan dalam memahami dasar-dasar kaidah pokok keislaman. Jumlahnya 40 hadits. Dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia dan Inggris. Tampilan yg sederhana menciptakan aplikasi ini Mudah dipahami.

4. Aplikasi Kumpulan Doa

 Teknologi terus dikembangkan untuk menunjukkan akomodasi dalam setiap sisi kehidupan 7 Aplikasi Islami Untuk HP Android Gratis dan Terbaik

- Doa dan Dzikir setelah Sholat
Aplikasi doa dan dzikir ialah aplikasi komplemen bagi umat Islam semoga senantiasa tetap bersahabat dengan Allah SWT dalam setiap keadaan apapun. Khususnya doa dan dzikir setelah shalat yg merupakan waktu terbaik dan mustajabah. Rincian keutamaan, terjemah bahasa Indonesia serta doa shalat sunah dan shalat fardlu menjadi fitur pendukung aplikasi ini.

- Kumpulan Doa Terlengkap
Aplikasi ini memuat kumpulan doa-doa yg bisa dibaca dalam keadaan apapun dari semenjak berdiri tidur sampai beranjak tidur kembali. Dilengkapi dengan klarifikasi waktu dan lokasi terbaik untuk berdoa. Serta terdapat pula bacaan doa dan dzikir dikala menjalankan haji dan umroh.

- Apa Doanya :  Doa & Dzikir
Aplikasi doa ini sangat memanjakan pengguna. Anda bisa mencari doa dan dzikir yg Anda inginkan dalam sekali sentuh. Selain itu terdapat fitur doa favorite yg bisa kapan saja diakses dengan mudah. Ukuran font yg sanggup diatur sedemikian rupa juga mempermudah pemakaian aplikasi ini.

5. Aplikasi Belajar Islam

 Teknologi terus dikembangkan untuk menunjukkan akomodasi dalam setiap sisi kehidupan 7 Aplikasi Islami Untuk HP Android Gratis dan Terbaik

- Islam Menjawab
Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda Bakal disuguhi informasi perihal keislaman yg termuat dalam bentuk Tanya Jawab. Terdapat lebih dari 2000 tanya jawab yg telah mewakili sebagian besar ilmu perihal Islam yg menurut Al Qur’an dan Sunnah.

- Resala Ramadan
Khusus bulan Ramadhan, Anda sanggup memanfaatkan aplikasi Resala Ramadhan ini untuk mengetahui segala hal ihwal seputar pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dengan benar. Dilengkapi dengan aturan kekinian yg terkait dengan bulan Ramadhan.

- Belajar Al Quran
Manfaatkan aplikasi ini untuk mempelajari Al Qur’an. Aplikasi ini bisa digunakan untuk segala umur, dari belum dewasa sampai orang dewasa. Penjelasan mengenai hukum-hukum tajwid yg sederhana menciptakan aplikasi ini Mudah dipahami. Didukung pemakaian bahasa Indonesia dan Inggris.

- Tashrif
Aplikasi ini digunakan untuk Anda yg ingin mempelajari Bahasa Arab. Hanya sekali klik, aplikasi ini sudah bisa digunakan untuk menampilkan perubahan kata dalam bahasa Arab, yg dikenal dengan shorof atau tashrifiyah.

6. Aplikasi Anak Islam

 Teknologi terus dikembangkan untuk menunjukkan akomodasi dalam setiap sisi kehidupan 7 Aplikasi Islami Untuk HP Android Gratis dan Terbaik

- Muslim Kids Series
Aplikasi yg baik untuk menunjukkan pembelajaran anak seputar tata Caranya wudlu dan doa sehari-hari. Desain tampilan yg menarik dan penuh warna menjadi daya tarik bagi anak-anak. Disediakan dalam bahasa Indonesia, Inggris dan bahasa Arab.

- Kuis Islam
Aplikasi ini menjadi rujukan pembelajaran interaktif bagi anak-anak. Mereka Bakal diajak berguru perihal dasar ilmu Islam mirip rukun Islam, rukun iman, sejarah nabi dan tokoh Islam dan masih banyak lagi.

7. Aplikasi Wawasan/Berita Dunia Islam

 Teknologi terus dikembangkan untuk menunjukkan akomodasi dalam setiap sisi kehidupan 7 Aplikasi Islami Untuk HP Android Gratis dan Terbaik

- Berita Umat Islam
Inilah aplikasi yg patut Anda coba untuk mengetahui informasi terkini seputar dunia Islam dalam genggaman. Terdapat lebih dari 50 situs isu Islam di dalamnya. Termasuk situs resmi milik MUI dan Kementrian Agama Republik Indonesia.

- VoA Islam
Aplikasi ini ialah pengembangan dari situs resmi VoA Islam yg menyajikan isu seputar dakwah dan usaha umat Islam di seluruh penjuru dunia. Anda tidak perlu lagi mengakses melalui browser, namun hanya sekali klik dengan aplikasi ini.

PENUTUP :
Menjadi insan religius bukanlah hal yg sulit. Segala macam sarana sudah tersedia. Tinggal bagaimana kita memanfaatkannya. Mari kita sama-sama berbuat baik terlebih di bulan Ramadhan yg sebentar lagi tiba.
Baca Juga : 9 Macam Aplikasi Android yg Musti Anda Miliki
Demikian deretan aplikasi Islami terbaik untuk Android yg sanggup Anda gunakan. Selain beberapa rujukan aplikasi Islami di atas, bahwasanya masih berbagai aplikasi Islami yg bisa anda Download di Playstore. cukup sekian kiranya semoga bermanfaat referensi aplikasi Islam terbaik di android.

0 Response to "7 Aplikasi Islami Untuk Hp Android Gratis Dan Terbaik"