Latest News

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2017 Tanpa Root

Aplikasi Screen Recorder di Android - Android merupakan sistem operasi yg menarik banyak peminat dikala ini, hadir sebagai OS yg universal dan cocok untuk semua kalangan membuat android menjadi pilihan utama banyak orang, bahkan tidak sedikit bawah umur yg sudah paham betul dengan Caranya kerja Operasi Sistem yg satu ini. Selain Mudah dan user friendly, OS besutan google ini juga di lengkapi dengan aplikasi yg sangat banyak yg bisa di Download seCaranya gratis di Playstore. Belum lagi harga smartphone android yg masuk ke semua segmen pasar mulai segmen murah hingga segmen mahal, dengan bandrol 500 ribu kini sudah bisa membawa smartphone canggih dengan segudang fitur.

Banyak sekali aplikasi yg bisa di Download di Playstore, ada yg berbayar ada pula yg gratis. Setiap hari banyak developer yg terus membuat aplikasi gres dengan banyak sekali jenis kategori. Di bandingkan dengan Operasi Sistem lainnya, memang aplikasi android lebih Mudah di buat, bahkan menjadi Keliru satu mata kuliah di kampus-kampus. Keliru satu aplikasi android yg di butuhkan yaitu perekam layar, aplikasi yg satu ini berkhasiat untuk merekam segala aktifitas layar di android termasuk audionya. Untuk kualitas video bisa di setting hingga 1080p, namun dengan kualitas Full HD tersebut cukup menguras banyak memori penyimpanan.

 Android merupakan sistem operasi yg menarik banyak peminat dikala ini Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2017 Tanpa Root

Aplikasi perekam layar android ini bisa di gunakan untuk merekam banyak sekali aktifitas, mirip video call, tutorial, menyimpan rekaman penting dan lain sebagainya. Intinya gunakan aplikasi screen recorder dengan bijak, jangan di Keliru gunakan untuk hal negatif. Berikut ini beberapa aplikasinya.

5 Aplikasi Screen Recorder Terbaik di Android


1. DU Recorder

Aplikasi screen recorder yg pertama ini mempunyai rating yg sangat tinggi di playstore yakni menyentuh 4.8 dari rating maksimal 5. Tentu ini rating yg cukup tinggi untuk sekelas aplikasi perekam layar. Ukurannya yg kecil dan fiturnya yg Komplit menjadi daya tarik utamanya. Admin sendiri sudah mencoba dan akibatnya tidak mengecewakan.

Aplikasi DU Recorder bisa di Download seCaranya gratis di playstore, aplikasi ini mendukung perekaman layar dengan resolusi bervariasi, Keliru satunya 1080p atau full HD. yg menjadi andalan aplikasi ini yaitu smartphone kita tidak perlu di root terlebih dahulu, tentu ini sangat cocok bagi anda yg mempunyai smartphone tanpa root. setelah mencoba menggunakan aplikasi ini selama beberapa hari, admin menyimpulkan bila DU Recorder merupakan perekam layar terbaik dikala ini.

Download DU Recorder - Free

2. AZ Recorder

AZ Recorder kurang lebih sama dengan DU Recorder, setelah mencobanya beberapa dikala tidak ada perbedaan yg berarti. Aplikasi yg satu ini pun juga bebas iklan dan bisa di gunakan tanpa Musti root terlebih dahulu. Keunggulan dari aplikasi ini yaitu proteksi perekam layar hingga QHD. AZ Screen Recorder mengklaim bahwa mereka lah satu-satunya aplikasi di Playstore yg sanggup di jeda dan di mulai dari dikala perekaman berlangsung.

Aplikasi AZ Recorder sanggup di Download seCaranya gratis di Playstore, dengan ukuran yg kecil tentu tidak membutuhkan waktu dan kuota banyak untuk mendownloadnya. Rating rata-rata yg di berikan oleh pengguna yaitu 4.6 dan cukup memuaskan dari segi manapun, anda bisa mencoba kini juga!

Download AZ Recorder - Free

3. Mobizen

Mobizen merupakan aplikasi screen recorder android yg sangat familiar dan sudah usang dirilis. Aplikasi ini pun mendapatkan penghargaan sebagai "App terbaik 2016" Google, setidaknya itu informasi yg admin dapatkan dari deskripsi Mobizen di playstore. Aplikasi ini sudah di Download lebih dari 10 jutaan orang di seluruh dunia.

Ukurannya cukup besar yakni sekitar 20 MB ke atas, namun di dalamnya terdapat fitur yg cukup Komplit dan bisa menjadi Keliru satu pilihan perekam layar terbaik untuk anda. Bagi kalian yg ingin mengunduh aplikasi ini, bisa pribadi download melalui link di bawah. Aplikasi ini mempunyai rating 4.3 dan banyak respon faktual yg di berikan oleh para pengguna.

Download Mobizen - Free

4. ADV Screen Recorder

Aplikasi yg satu ini bisa di Download seCaranya gratis di playstore, untuk iklan atau pembelian dalam aplikasi mungkin ada, alasannya yaitu admin sendiri belum mencoba aplikasi ini. Namun melihat deskripsi yg di berikan, ADV Screen Recorder mempunyai fitur yg cukup Komplit. Aplikasi ini mempunyai rating 4.4 di playstore. Jika anda tertarik tidak ada salahnya bila di coba. Ukurannya pun cukup kecil yakni 5 MB an saja.

Mungkin yg menjadi keunggulannya yaitu proteksi merekam layar plus merekam kamera baik kamera depan maupun kamera belakang, ini sangat cocok bagi anda yg ingin merekam video tutorial.

Download ADV Screen Recorder - Free

5. Lollipop Screen Recorder

Sesuai namanya apliaksi yg satu ini cocok di gunakan untuk smartphone android dengan minimal OS android Lollipop atau 5.0+ ke atas. Untuk OS Kitkat mungkin tidak bisa menggunakan aplikasi ini. Bagi anda pengguna Android dengan spesifikasi OS Lollipop ke atas bisa mencoba aplikasi yg satu ini.

Lollipop Screen Recorder bisa merekam layar dengan resolusi full screen, bisa menentukan resolusi, orientasi dan juga bitratenya. Ukuranya cukup kecil sekitar 3 MB saja, Ratingnya pun cukup anggun yakni 4.1. Lollipop Screen Recorder bisa menjadi Keliru satu pilihan bagi anda yg tidak ingin menggunakan perekam layar di atas. Selamat mencoba.

Dari kelima aplikasi di atas, dari segi fitur bahwasanya tidak tidak sama jauh, mirip kemampuan merekam layar dengan resolusi Full HD, penyimpanan memori ekternal, merekam muka menggunakan kamera depan/belakang dan gratis.

Download Lollipop Screen Recorder - Free
Baca Juga : Caranya Kalibrasi Baterai HP Android Manual Tanpa Musti Root
Bahkan selain 5 aplikasi di atas bahwasanya masih banyak aplikasi screen recorder lainnya di playstore, namun 5 aplikasi di atas admin rekomendasikan untuk di coba. Cukup sekian apabila ada pertanyaan bisa pribadi di kolom komentar, bila ada waktu dan kesempatan Bakal coba admin jawab semampunya. Terimakasih banyak sudah membaca 5 Aplikasi Screen Recorder Terbaik Android.

0 Response to "Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2017 Tanpa Root"