Latest News

Caranya Sanggup Stiker Bbm Gratis 100% Tanpa Root Dan Mod

Caranya Dapat Stiker BBM Gratis - Siapa yg tidak mengenal BBM, BBM singkatakan dari Blackberry Messengger yg mana merupakan aplikasi messengger atau chatting terbaik Saat ini. Dahulu aplikasi ini hanya sanggup di jalankan di satu Platform saja yaitu Smartphone Blackberry, namun Saat ini BBM sudah lintas Smartphone dan sanggup di gunakan di Android, IOS, Windows Phone bahkan di PC dengan menggunakan emulator. Anda sanggup mendapatkan aplikasi ini seCaranya gratis di sentra aplikasi bawaan HP anda, mirip di Play Store bagi pengguna android.

 BBM singkatakan dari Blackberry Messengger yg mana merupakan aplikasi messengger atau c Caranya Dapat Stiker BBM Gratis 100% Tanpa Root dan Mod

BBM memperlihatkan fitur yg sangat Komplit dan sering di lakukan update untuk terus meningkatkan fitur-fitur yg ada di dalamnya. Untuk Saat ini saja BBM sudah terdapat fitur Like (Suka) sama halnya di Facebook dan Instagram. Jika di BBM kalian masih belum ada, update dulu BBMnya kini juga. Di aplikasi BBM ini kita sanggup multi chatting dengan mengandalkan dialog grup, dimana puluhan bahkan ratusan orang sanggup terhubung bersama mengulas hal yg sama hanya melalui smartphone.

Menariknya lagi pada BBM sudah di sediakan aneka stiker yg lucu-lucu dan menggambarkan verbal perasaan kita, mulai dari senang, sedih, marah, gelisah dan beberapa aktivitas yg kita lakukan mirip makan, tidur, dalam perjalanan dan masih banyak lagi. Stiker tersebut pun gratis dan sanggup kita kirimkan tanpa batas. Hanya saja stiker gratis yg di sediakan oleh BBM sangat terbatas dan stikernya itu-itu saja. Stiker yg anggun dan lucu tidaklah gratis, kita Musti membayar Jika ingin menggunakan stiker tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini tipsandronesia Bakal membagikan sebuah Caranya mendapatkan stiker gratis di BBM yg Mudah dan tidak repot. Caranya yg kami bagikan pun tidak sama dengan yg lainnya, kalian tidak perlu men-root HP kesayangan anda dan juga tidak perlu mendownload BBM versi MOD. Karena Caranya kali ini legal, kondusif dan yg niscaya gratis, sudah banyak yg membuktikannya dan berhasil.

Caranya kali ini menggunakan aplikasi berjulukan Whaff Rewards, namun untuk sementara ini aplikasi yg satu ini hanya sanggup di jalankan di HP android. Dimana Whaff merupakan aplikasi penghasil dollar, dollar yg nantinya kita dapatkan sanggup kita gunakan untuk membeli stiker di BBM. Jika kalian tertarik dan ingin mencoba Caranya sanggup stiker BBM gratis ini, sanggup menyimak tumpuan di bawah ini, ikuti perlahan semua Caranyanya biar berhasil 100%.

Caranya Dapat Stiker BBM Gratis Tanpa Root yg Mudah


1. Buka Playstore, cari aplikasi berjulukan Whaff Rewards, setelah ketemu Memasang aplikasi mirip biasa.

2. Buka Whaff dan login menggunakan akun facebook anda.

3. setelah berhasil login, anda Bakal diminta memasukkan instruksi invite, masukkan dengan instruksi "AY94488" biar eksklusif mendapatkan bonus registrasi sebesar $0.30, Jika anda tidak memasukkan instruksi tersebut maka bonus Bakal hilang dan Caranya ini tidak sanggup di ulangi.

4. Kini anda sudah terdaftar di Whaff dan cari dollar sebanyak mungkin dari aplikasi yg satu ini, untuk mendapatkan dollar sanggup melalui Premium Picks, Whaff Picks, Kehadiran dan Undang Teman. Kumpulkan dollar hingga jumlah minimal $12.

5. setelah dollar mencapai angka $12 kini saatnya menarik dollar tersebut biar dollar sanggup di gunakan membeli stiker BBM, Caranyanya masuk ke Whaff, pilih hidangan Pembayaran, pilih Kartu Hadiah Google Play(Min. $12)(US) dan pilih Permintaan. Biasanya Whaff Bakal memproses ajakan tersebut sekitar 1-2 hari saja hingga instruksi vouncher keluar. Untuk mengeceknya masih pada hidangan yg sama geser layar ke kanan tepatnya pada Cek Kode Hadiah.

6. Sambil menunggu instruksi keluar, anda Musti mengatur kawasan penyimpanan saldo tepatnya pada Google Wallet, dimana Saat ini saldo tersebut hanya sanggup di gunakan di negara US, sehingga kita Mengubah instruksi negara kita ke US. Caranyanya sangat Mudah kok, pertama kunjungi Google Wallet, login menggunakan akun email yg sama persis dengan akun email di Playstore anda. setelah berhasil masuk cari hidangan setting dan pada bab home address isi data sesuai dengan gambar di bawah ini. Save untuk menyimpan data.
 7. setelah sukses mengatur Google Wallet dan instruksi vouncher keluar, kini saatnya membeli stiker gratis di BBM. Buka aplikasi BBM mirip biasa. Masuk ke Shop dan pilih stiker yg anda inginkan. Lalu klik biaya stiker yg ada di pojok kanan atas layar.

8. Disini Bakal ada beberapa opsi pembayaran, pilih "Gunakan Google Play" dan "Lanjutkan".

9. Pada metode pembayaran mirip gambar di bawah ini, pilih metode "Tukarkan" dan masukkan instruksi vouncher yg sudah keluar tadi pada kolom yg tersedia kemudian "Tukarkan".


10. Selamat anda mendapatkan saldo Google Play sebesar $10, untuk memasang stiker tinggal klik "Memasang" dan kini anda mendapatkan stiker tersebut dan sanggup anda gunakan setiap hari.

Bagaimana Mudah bukan sanggup stiker di BBM itu? cukup dengan HP android anda sanggup mendapatkan stiker gratis di BBM. Selain stiker, saldo yg anda dapatkan juga sanggup di gunakan untuk membeli fitur premium di BBM.
Baca Juga : Trik Caranya Dapat Stiker Line Gratis Tanpa Bayar Terbaru
Terimakasih kami ucapkan, Jika anda mengalami kesulitan sanggup bertanya eksklusif pada kolom komentar di bawah ini, sertakan pertanyaan dengan terperinci biar kami sanggup membantu dengan terperinci pula. Cukup sekian dan terimakasih sudah membaca Trik Dapat Stiker Gratis di BBM.

0 Response to "Caranya Sanggup Stiker Bbm Gratis 100% Tanpa Root Dan Mod"