Latest News

9 Aplikasi Android Buatan Indonesia Terbaik Layak Dibanggakan

Aplikasi Android Buatan Anak Bangsa Terbaik - Perkembangan teknologi setiap dikala terus melaju tanpa henti. Tumbuh dan terus meningkat seiring perkembangan zaman. Semua sisi kehidupan kini seakan tidak terlepas dari sentuhan teknologi. Tidak terkecuali dengan perkembangan handphone yg Mengubah dirinya menjadi smartphone, si ponsel super cerdas dalam genggaman tangan.

Kini handphone tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja, Bakal tetapi lebih dari itu. Smartphone sudah bermetamorfosis menjadi gaya hidup masyarakat modern dalam menjalin hubungan yg lebih luas dengan siapapun dan dengan Caranya yg lebih dari sekedar bercakap dan bertatap muka.

Aplikasi Android Buatan Anak Bangsa Terbaik 9 Aplikasi Android Buatan Indonesia Terbaik Layak Dibanggakan

Nah, berbiCaranya mengenai smartphone, maka tidak Bakal lepas dari aplikasi yg ada di dalamnya. Android sebagai operasional system sejumlah besar smartphone menjadi tempat efektif dalam menunjukkan fungsi smartphone yg lebih luas. Beberapa aplikasi Musti dimiliki oleh pengguna. Pun demikian aplikasi perhiasan yg tidak kalah pentingnya untuk alat komunikasi.

Artikel kali ini Bakal mengetengahkan ihwal kumpulan aplikasi android yg berhasil dibentuk oleh para developer atau pengembang dari dalam negeri. Penasaran apa saja aplikasi android buatan anak bangsa ini, mari kita bahas di sini.

Daftar Aplikasi Lokal Android Buatan Anak Bangsa Layak Dibanggakan


1. Qlue

Komunikasi antara pemerintah dan rakyat menjadi Keliru satu hal yg dihentikan dianggap remeh dalam kurun demokrasi. Setiap kebijakan yg diambil oleh pemerintah lebih baik untuk dikomunikasikan dengan warga semoga tidak terjadi kesalahahpahaman yg berujung pelanggaran. Untuk itu, Keliru satu aplikasi yg layak anda miliki untuk sanggup berperan serta aktif dalam jadwal pemerintah ialah Qlue. Aplikasi ini memudahkan pengguna terhubung dengan pemerintah setempat dalam menyalurkan aspirasi, saran sampai keluhan. Namun sayang, aplikasi ini hanya sanggup dipakai untuk anda yg berdomisili di wilayah DKI Jakarta. 

2. Catfiz Messenger

Aplikasi android buatan anak negeri selanjutnya ialah Catfiz Messenger. Sesuai namanya, aplikasi ini berformat chatting. Mirip dengan aplikasi BBM (Blacberry Messenger) dan aplikasi chatting yg lainnya. Tokoh Tirta dan Agni Bakal menciptakan anda makin ingin tau untuk segera memilikinya.

3. Babe

Informasi terupdate di dunia online dalam genggaman menjadi Keliru satu keunggulan aplikasi ini. Babe hadir bagi pengguna dengan Caranya yg sangat sederhana dan mudah. Jika sebelumnya Musti mengakses satu per satu gosip online, maka kini pengguna dimanjakan dengan hadirnya aplikasi buatan anak bangsa ini. Pastika Babe ada dalam smartphone kesayangan anda guna mempermudah jalan masuk gosip terupdate. 

4. Ruang Guru

Sesuai namanya, sasaran aplikasi android ini ialah para pelajar, meski tidak menutup kemungkinan sanggup diakses oleh siapa saja yg ingin meningkatkan ilmu pengetahuan. Melalui aplikasi ini, anda sanggup mencari guru privat sesuai kebutuhan akademik yg diinginkan. Ruang Guru menjadi Keliru satu aplikasi buatan anak bangsa yg kini telah terkenal bagi kalangan akademisi. 

5. Alfacart

Era modern kini ini seakan mempersempit ruang gerak manusia. Kini bila ingin melaksanakan sesuatu, tidak perlu lagi repot keluar rumah. Namun tinggal klik, apa yg kita inginkan Bakal hadir persis di depan kita. Alfacart ialah Keliru satu aplikasi android buatan anak negeri dalam memudahkan penggunanya untuk berbelanja online. Selain itu, produk promo bulanan pun tersedia dan siap untuk dibeli. 

6. Pawoon: POS Application dan Pawoon Waiter

Jika sebelumnya kasir masih dipantau seCaranya manual, maka kini hadir aplikasi android yg memudahkan pengusaha dalam mengontrol kasir melalui online. Pawoon hadir untuk pengusaha yg mempunyai banyak gerai atau retailler dalam memantau penjualan seCaranya realtime. Dengan hadirnya aplikasi ini, maka tidak perlu lagi menggunakan mesin kasir perhiasan dalam mengakses informasi keungan tiap gerai. Aplikasi android buatan anak negeri ini sangat diharapkan pada zaman sekarang.

7. Traveloka

Urutan teratas untuk aplikasi android anak negeri memang layak disematkan pada Traveloka. Meski awalnya hanya berupa situs booking tiket pesawat dan hotel, namun kini telah bermetamorfosis menjadi aplikasi unggulan bagi pemilik smartphone dimanapun. Traveloka berformat simpel dan Mudah dipakai oleh siapapun. Inilah yg menciptakan aplikasi ini menjadi populer. Selain itu, Traveloka juga menyediakan aneka varian harga pemesanan dan rutin menyertakan promo seCaranya bertahap. 

8. Go-Jek

Jika tahun 2016 ialah milik Traveloka, maka tahun 2017 ialah milik Go-jek. Go-jek hadir sebagai tanggapan bagi setiap warga dalam mobilisasi setiap hari. Bukan hanya sebagai ojek online, Go-jek berkembang menjadi sarana untuk menyalurkan jasa antar delivery barang, makanan, pesan tiket dan lain-lain. Kehadiran aplikasi Go-jek ini begitu menempel dalam kehidupan sehari-hari. Maka masuk akal bila Go-jek menjadi sangat populer.

9. PicMix

Picmix sebagai aplikasi andorid yg terformat untuk layanan edit image ini begitu populer, namun tidak banyak yg mengetahui bahwa Picmix ialah hasil karya buatan anak negeri. Ya, Picmix dibentuk oleh pengembang Indonesia di bawah naungan Inovide Magna Global. Kepopuleran Picmix memicu Tech Crunc, Keliru satu media teknologi abnormal untuk ikut memberitakan kesuksesannya.
Baca Juga : Caranya Mengatasi Tidak Bisa Download Aplikasi Android di Playstore
Deretan aplikasi andorid di atas ialah bukti bahwa kekayaan intelektual buah karya anak negeri tidak sanggup dipandang sebelah mata. Bahkan beberapa diantaranya mempunyai pengguna sampai puluhan juta, bukan saja di Indonesia, tetapi di seluruh dunia. Kita sebagai anak negeri layak besar hati atas jerih payah para developer anak negeri. Dan berharap Bakal muncul lagi aplikasi android lainnya yg lebih baik. Demikian deretan daftar aplikasi android buatan anak negeri yg layak anda miliki. Semoga menjadi materi rujukan untuk menjalani hidup lebih baik melalui aplikasi android buatan lokal terbaik.

0 Response to "9 Aplikasi Android Buatan Indonesia Terbaik Layak Dibanggakan"