Latest News

Hanya Dengan Tablet Lenovo Dapat Nonton Film Dengan Layar 70 Inch

Hanya Dengan Tablet Lenovo Bisa Nonton FILM Dengan Layar  Hanya Dengan Tablet Lenovo Bisa Nonton FILM Dengan Layar 70 Inch
Nonton Film DI Tembok 70 Inch Dengan Tablet  - Untuk memikat para pembeli gadget, Keliru satu vendor gadget terus berinovasi menambahkan banyak sekali fitur unggulan mirip pada tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro. Fitur gres pada tablet ini yakni ditambahkanya mini projector sehingga kita sanggup melihat Film atau gambar dengan layar 70 inh di tembok dengan fitur tersebut.

Baca Juga Caranya Dapatkan instruksi Voucher Playstore Gratis - Untuk Beli Gratis Aplikasi Dan Game Berbayar Playstore Khusus Android

Perkembangan tablet android tidak secepat smartphone Bakal tetapi dengan dibenamkanya fitur ini Bakal menciptakan tablet layak untuk dimiliki dengan fungsi yamg kita perlukan. Dengan layar 10 inch tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini diberi Mini Projector di bab bawah. Selain sanggup di pancarkan di layar atau kain sanggup juga di pancarkan di tembok dan alhasil Bakal lebih terperinci jikalau keadaan lampu Redup.
Hanya Dengan Tablet Lenovo Bisa Nonton FILM Dengan Layar  Hanya Dengan Tablet Lenovo Bisa Nonton FILM Dengan Layar 70 Inch

Resolusi yg dihasilkan tablet Lenovo Yoga Tab 3 ini yakni 2560 x 1600 px dengan resolusi tersebut kita sanggup nonton FILM atau Gambar di dalam tablet kita dengan. Dengan kamera 13 MP yg ada pada kamera utama layak untuk dipancarkan dengan proyektor yg ada pada tab ini dan alhasil sangat bagus.
Hanya Dengan Tablet Lenovo Bisa Nonton FILM Dengan Layar  Hanya Dengan Tablet Lenovo Bisa Nonton FILM Dengan Layar 70 Inch

Dengan adanya dudukan mirip yg ada pada tablet lenovo sebelumnya Bakal memudahkan kita untuk melaksanakan proyeksi proyektor. Dan dudukan tersebut sanggup diubah dalam 4 posisi penggunaan yaitu Hold, Stand, Tilt dan Hang.

Baca Juga Caranya Pakai Tampilan SMS Iphone Di Android

Dengan batre yg cukup besar kita sanggup melihat video sekitar 13 jam alasannya kapasitas batre 10.200 mAh. Dan dibekali prosesor distributor belakang layar atom Z8500 SoC x5 dan Ram 2gb Bakal sangat nyaman sekali dipakai dan dibandrol dengan harga sekitar 7 jutaan.

Dan selamat menikmati nonton film 70 inch dengan tablet ini. selainberfungsi untuk aktivitas mobile dengan cepat kita juga sanggup untung sanggup terhibur dengan projectornya.

0 Response to "Hanya Dengan Tablet Lenovo Dapat Nonton Film Dengan Layar 70 Inch"