Latest News

Tutorial Caranya Baca Pesan Whatsapp Tanpa Tanda 'Read'

  
Pada aplikasi whatsapp messenger versi terbaru kini ada fitur ibarat pada aplikasi BBM yaitu fitur tanda 'Read' dengan tanda centang 2 dan berwarna biru. Dengan adanya fitur ibarat ini, pengguna whatsapp sanggup dengan Mudah melihat pesan yg  dikirim kepada akseptor pesan, bahwa pesan sudah di baca atau belum. Bagi sebagian orang, mungkin fitur ibarat ini Bakal sangat mengganggu privasi orang tersebut, alasannya yaitu dikala akseptor pesan hanya ingin melihat pesan dan ingin membalasnya nanti, maka Bakal ada pemberitahuan di inbox pengirim pesan,bahwa pesan sudah dibaca dan tidak dibalas. 

Dengan adanya pemberitahuan tersebut sanggup jadi Bakal timbul prasangka jelek bagi pengirim pesan bahwa pesan yg dikirim telah diabaikan dan tidak dibalas apalagi pesan tersebut sangatlah penting padahal mungkin sebenarmya si akseptor pesan belum sempat membalas pesan tersebut alasannya yaitu sibuk atau tidak sengaja membuka pesan tersebut. Untuk menjaga privasi tiap-tiap user pengguna whatsapp, maka pihak pendiri aplikasi whatsapp menyediakan fitur untuk menyembunyikan pemberitahuan pesan yg sudah dibaca atau tanda 'Read'.Sebelum menginjak isi dari postingan ini,  sobat sanggup baca Tutorial  Caranya Menonaktifkan Fitur Auto Download Pada Aplikasi Whatsapp terlebih dahulu biar lebih menghemat kuota internet dan memori pada smartphone sobat.

Pada postingan kali ini aku Bakal menyebarkan Tutorial Caranya Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Tanda 'Read'.

  1. Pertama - tama silahkan buka aplikasi whatsapp pada smartphone kalian, Kemudian Pilih Menu yg terletak di pojok kanan atas berbentuk titik 3 vertikal.
    Gambar 1 Menu pada Whatsapp
  2. Kedua Bakal muncul tampilan  ibarat di bawah ini dan pilih Setting.
    Gambar 2 Menu setting
  3. Ke Tiga Bakal muncul tampilan setting lalu pilih sajian Account.
    Gambar 3 Menu Account
  4. setelah itu pilih Privacy.
    Gambar 4 Menu Privacy
  5. Bakal muncul tampilan ibarat gambar di bawah. Kemudian scroll ke bawah lalu hilangkan centang Read Receipts.
    Gambar 5 Tampilan Menu Read Receipt
  6. Kemudian minta sobat anda untuk mengirim pesan, lalu buka pesan tersebut maka tanda centang 2 berwarna biru atau Tanda 'Read' sudah tidak Bakal muncul lagi.

Demikian postingan aku ihwal Tutorial Caranya Baca Pesan Whatsapp Tanpa Tanda 'Read' yg aku share kepada sobat smart-android, semoga postingan ini sanggup bermanfaat bagi sobat semua dan aku berharap Tutorial Caranya Baca Pesan Whatsapp Tanpa Tanda 'Read' dapat diterapkan dengan semestinya. Jangan Lupa share postingan ini biar sanggup menambah pengetahuan bagi orang lain yg belum mengetahui Tutorial Caranya Baca Pesan Whatsapp Tanpa Tanda 'Read' ini. Akhir kata aku ucapkan banyak Terima kasih.

0 Response to "Tutorial Caranya Baca Pesan Whatsapp Tanpa Tanda 'Read'"