Latest News

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1 Smartphone Android One Terbaik

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1 - Siapa yg tidak butuh smartphone di zaman kini ini, semua elemen masyarakat membutuhkan ponsel untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di bidang telekomunikasi. Tak heran apabila pengguna smartphone terus berkembang pesat terutama setelah android mulai masuk ke pasaran di tahun 2010an. Kini smartphone yg paling terkenal di dunia ialah Android dan Iphone. Dimana kedua sistem operasi ini terus bersaing dan mendapatkan aspresiasi yg luar biasa dari masyarakat.

 Siapa yg tidak butuh smartphone di zaman kini ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1 Smartphone Android One Terbaik

Di kesempatan kali ini tipsandronesia Bakal bebagi gosip wacana smartphone dengan OS android dari Keliru satu merk yakni Xiaomi. Siapa yg tidak mengenal merk asal China yg satu ini, semenjak merilis smartphone android beberapa tahun kemudian kini Xiaomi menjadi merk besar dengan jumlah pengguna jutaan di seluruh dunia. Admin sendiri juga pengguna smartphone Xiaomi beberapa waktu yg kemudian dan cukup puas dengan performa yg di tunjukkan dengan spesifikasi pas-pasan.

Saat ini Xiaomi terus menghadirkan produk terbarunya ke pasaran, Keliru satu yg mempunyai kualitas terbaik dan masih beredar di pasaran ialah Xiaomi Mi A1. Smartphone yg di rilis di selesai tahun 2017 ini mengikat banyak hati konsumennya. Bagaimana tidak, smartphone dengan spesifikasi sekelas flagship ini di jual dengan harga 3 jutaan saja, tentu ini harga yg sangat terjangkau melihat spesifikasinya yg sangat bagus.

Untuk dimensi yg di bawa oleh Xiaomi Mi A1 tergolong ciamik, dengan ketebalan hanya 7,3 mm tentu menciptakan desainnya telihat tipis. Untuk beratnya hanya berkisar 165 gram saja sehingga nyaman untuk di genggam.
 Siapa yg tidak butuh smartphone di zaman kini ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1 Smartphone Android One Terbaik
yg menjadi sorotan ialah desainnya, yg mana menghadirkan desain full metal sehingga kesan flagship terasa semakin melekat. Tersedia dalam 4 pilihan warna yg tentunya tidak membosankan, ada warna hitam, warna rosegold, gold dan red atau merah.

Untuk grafis, Xiaomi Mi A1 di bekali layar dengan lebar 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Layar ini di lindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yg membuatnya kondusif dari segala jenis ukiran ringan sampai sedang. Seperti smartphone Xiaomi lainnya, User Inteface menggunakan MIUI versi 9 yg di kemudian hari niscaya di update sesuai versi yg ada.

 Siapa yg tidak butuh smartphone di zaman kini ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1 Smartphone Android One Terbaik

Untuk jeroannya, Xiaomi Mi A1 menggunakan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, CPU : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, GPU : Adreno 506. Spesifkasi yg cukup gahar bukan untuk smartphone seharga 3 jutaan. Nantinya dapur pacu tersebut di dukung dengan penyimpanan sementara RAM sebesar 4 GB dan proteksi memori internal sebesar 32 atau 64 GB.

yg Istimewa dari smartphone Xiaomi Mi A1 ialah kameranya yg telah di bekali dengan teknologi dual kamera, teknologi ini merupakan fitur yg sedang viral dan banyak di gunakan oleh smartphone flagship lainnya. Dengan resolusi kamera 12 MP (f/2.2, 26mm, 1.25 µm) + 12 MP (f/2.6, 50mm, 1 µm) menghasilkan foto yg luar biasa bagus. Kita sanggup mengambil video dengan resolusi sampai 4K 2160p@30fps, tentu ini sangat anggun bukan? Untuk kamera selfie, Xiaomi Mi A1 di bekali kamera 5 MP yg cukup mumpuni.

Spesifikasi Xiaomi Mi A1 Android One Terbaik

Untuk spesifikasi lebih detailnya sanggup di lihat pribadi di bawah ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi A1 :
Tipe/Harga Xiaomi Mi A1 / Rp. 3.000.000
Network/Technology GSM / HSPA / LTE
Body Dimensions / Weight 155.4 x 75.8 x 7.3 mm / 165 g (5.82 oz)
SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Size Display 5.5 inches, 82.6 cm2 ( 70.1% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels, 16:9 ratio ( 403 ppi density)
Protection Corning Gorilla Glass 3
Platform OS Android 7.1.2 (Nougat), upgradable to Android 8.0 (Oreo); Android One
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Memory Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 64 GB, 4 GB RAM
Camera Primary Dual : 12 MP (f/2.2, 26mm, 1.25 µm) + 12 MP (f/2.6, 50mm, 1 µm), phase detection autofocus, 2x optical zoom, dual-LED dual-tone flash / Secondary 5 MP, 1080p
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 720p@120fps
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Battery Non-removable Li-Ion 3080 mAh battery

Apakah Worth It Dengan Harga 3 Jutaan?

 Siapa yg tidak butuh smartphone di zaman kini ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1 Smartphone Android One Terbaik

setelah admin melihat spesifikasi Xiaomi Mi A1, admin rasa harga sebanding dengan segudar fitur yg nantinya kita dapatkan. Bisa kita simpulkan dengan harga 3 jutaan kita mendapatkan smartphone 4G dengan lebar layar 5.5 Inchi Full HD yg di bekali kamera dual 12 MP dengan jeroan yg kencang berkat hadirnya RAM 4 GB dan penyimpanan yg besar. Belum lagi dengan proteksi Android One dan fitur lain mirip Fingerprint dan baterai dengan kapasitas besar.
Baca Juga: 7 Emulator Ringan Untuk Laptop dan PC Spesifikasi Rendah
Jika anda ingin membeli smartphone ini, kini sudah tersedia dan banyak di jual di online shop mirip Tokopedia, Bukalapak, Lazada dan toko online lainnya. Kami rasa cukup sekian yg sanggup kami bagikan, supaya gosip ini bermanfaat dan terimakasih sudah menyimak harga smartphone Xiaomi Mi A1 terbaru.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1 Smartphone Android One Terbaik"