Latest News

Download Arahan Daftar Kumpulan Warna Keren Android Studio

androidrion - Halo Para Android Developer.
Pada postingan ini, saya menawarkan Tipsnya android studio yg super keren. (kece abis lah pokoknya). yg sanggup memudahkan kalian dalam mendesain aplikasi android kalian.

 saya menawarkan Tipsnya android studio yg super keren Download Kode Daftar Kumpulan Warna Keren Android Studio

Android Studio dalam file colors.xml nya hanya menyediakan warna ColorPrimary, ColorPrimaryDark dan ColorAccent. Warna yg di bawakan oleh Android Studio terlihat kaku dan kurang berwarna. Tentu kita sebagai developer membutuhkan warna yg lebih banyak untuk mendesain sebuah aplikasi.

Warna yg saya kumpulkan ini saya sanggup dari situs material.io/. Dalam situs itu terdapat aneka macam pilihan warna yg sering dipakai oleh aplikasi-aplikasi ternama dan seCaranya Komplit menyebutkan tingkatan warna nya. Dalam website tersebut hanya menampilkan aba-aba warna tapi tidak tersusun untuk android studio.

Jangan khawatir alasannya saya telah menyusunnya untuk android studio. Format pewarnaan pada android studio ini sangat rapi dan Mudah untuk di ketik pada file .java maupun .xml. Kalian sanggup copy paste aba-aba warna di bawah ke dalam android studio kalian.

2014 Material Design color palettes

AKHIR KATA

Itu saja yg sanggup saya berikan. Tipsnya ini sangat bermanfaat untuk kalian yg sedang mengerjakan projek aplikasi android namun galau untuk menentukan warna yg di inginkan. Format warna ini sering saya gunakan dalam tutorial video android studio.
Terima kasih sudah mengunjungi blog androidrion. salam koding. :)

0 Response to "Download Arahan Daftar Kumpulan Warna Keren Android Studio"