Latest News

Caranya Mudah Mengubah Font Hp Android Dengan Ifont

Caranya Mengubah Font HP Android - Memiliki smartphone di tahun ini tampaknya sudah menjadi kewajiban, ini tidak terlepas dari tugas smartphone yg sangat banyak guna membantu aktifitas seseorang setiap harinya. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali smartphone yg beredar mulai dari banyak sekali brand baik brand internasional maupun lokal, dimana semua bersaing untuk merebut pasar dalam negeri. Smartphone yg paling laku kebanyakan menggunakan OS besutan Google dan Apple, yakni Android dan iOS dengan iPhonenya. Sedangkan untuk Windows Phone sendiri masih kalah jauh dari kedua kompetitor di atas.

 Memiliki smartphone di tahun ini tampaknya sudah menjadi kewajiban Caranya Praktis Mengubah Font HP Android dengan iFont

Android untuk Saat ini masih menguasai pasar alasannya yakni memang tidak hanya satu brand yg menggunakan OS ini, sebut saja Sony, Samsung, HTC, Oppo, Xiaomi, Lenovo dan lain sebagainya. Berbeda dengan iOS yg hanya terpasang pada smartphone besutan Apple. OS android memang lebih banyak di pilih alasannya yakni harga smarphonenya sangat bervariasi, ada yg murah ada pula yg mahal. Intinya sanggup di sesuaikan dengan keadaan kantong. Tak heran bila anak SD saja kini sudah pegang HP android. Selain harga yg terjangkau, smartphone dengan OS android juga Mudah di gunakan bahkan bagi pemula sekalipun.

yg menjadi kelebihan ialah tersedianya banyak aplikasi pada OS android, alasannya yakni aplikasi di kembangkan oleh banyak developer baik luar negeri maupun dalam negeri. Mulai dari yg berbayar hingga gratis, bahkan kebanyakan aplikasi yg tersedia di Google Play gratis dan sanggup di Download sesuka hati.

Meskipun android di bekali dengan banyak aplikasi dan tampilan yg menarik, sering kali kita bosan dengan tampilan yg itu-itu saja, terutama font atau abjad di layar Hp android. Memang tampilan ibarat launcher menciptakan HP android menjadi lebih cantik, namun tanpa perubahan font/huruf rasanya masih kurang Komplit.

Nah di kesempatan kali ini kami dari tipsandronesia Bakal mencoba membagikan gosip Caranya paling Mudah dalam Mengubah font di android. Caranya yg kami bagikan ini sangat-sangat Mudah dan sanggup di coba di semua HP android. yg niscaya HP anda tidak Musti di root dulu untuk Mengubah font, alasannya yakni intinya aplikasi ini kondusif dan sangat Mudah di gunakan. Meskipun ada smartphone yg butuh root dulu biar sanggup menjalankan aplikasi ini.

Disini kami menggunakan aplikasi yg berjulukan Ifont, ini merupakan aplikasi untuk Mengubah font di HP android. Aplikasi yg satu ini cukup populer, terbukti dengan banyaknya Download pada aplikasi ini. Baiklah pribadi saja simak Caranya Mudah Mengubah font di HP android berikut ini.

Caranya Mengubah Font HP Android Tanpa Root


1. Buka PlayStore dan cari aplikasi berjulukan iFont, Download ibarat biasa.

2. Buka iFont dan cari font sesuai selera

3. Download font dan Atur untuk menerapkan font yg sudah dipilih.

Catatan : Untuk beberapa brand HP mungkin membutuhkan root untuk menerapkan font, HP aku sendiri dengan brand Xiaomi tidak sanggup menerapkan font tanpa root dulu. Silahkan di coba dulu untuk mengetahui hasilnya. Jika tanpa root sudah sanggup mengapa Musti di root kan?
Baca Juga : 9 Caranya supaya Baterai Android/IOS Awet dan Tidak Cepat Habis
Bagaimana, Mudah bukan Mengubah font di HP android? dengan ini anda sanggup Mengubah font tanpa Musti resah memikirkan root atau Caranya-Caranya lainnya. Cukup sekian yg sanggup kami bagikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada orang lain, terimakasih sudah membaca Caranya Mengubah Font di Smartphone Android.

0 Response to "Caranya Mudah Mengubah Font Hp Android Dengan Ifont"