Latest News

Cara Tarik Uang / Withdraw Dari Paypal Ke Rekening Bank

Android99.com - Cara Withdraw Paypal ke Bank - Bagaimana cara tarik uang Paypal ke Rekening Bank di Indonesia ? Dalam beberapa tahun terakhir Paypal sudah mendukung jaringan jaringan Bank besar di Indonesia menyerupai Bank BCA, Bank BRI, Bank Mandiri, BNI, dll. Sehingga kau dapat dengan gampang menarik uang dari Paypal ke Rekening Bank kamu.

Jika belum punya rekening Paypal, silahkan daftar terlebih dahulu, cara pendaftarannya dapat kau lihat pada artikel berikut : Cara Daftar Paypal.

Biaya penarikan ini yaitu Rp.16.000 untuk penarikan uang paypal dibawah Rp.1.500.000. Dan GRATIS biaya penarikan jikalau kau menarik uang Paypal diatas Rp.1.500.000. Walaupun Saldo Paypal dalam bentuk mata uang asing, Saldo tersebut nanti akan otomatis dikonversi kedalam Rupiah sesuai dengan Kurs Paypal yang berlaku ketika itu.

Sebelum menarik uang, pastikan kau sudah menghubungkan Rekening Bank kedalam akun Paypal. Caranya, Login Paypal - Profil - Tambah / Edit Rekening Bank - Lalu Masukkan Informasi Bank kamu. Perlu diingat, nama pada Rekening Bank harus sama dengan Nama pada akun Paypal, supaya proses penarikan nantinya tidak mengalami kendala.

CARA WITHDRAW (TARIK UANG) PAYPAL KE REKENING BANK


1. LOG IN ke Akun Paypal, selanjutnya pilih sajian TARIK

2. Kemudian pilih TARIK DANA KE REKENING BANK ANDA

 3. Masukkan jumlah / Nominal uang Dolar yang ingin ditarik pada kolom JUMLAH - jikalau sudah klik LANJUTKAN.


 4. Kamu akan dikenakan biaya Rp.16.000 jikalau penarikan uang dibawah Rp.1.500.000. Dan bila uang yang kau tarik Minimal Rp.1.500.000 maka biaya penarikan Gratis. Jika sudah klik KIRIMKAN.


6. Klik BUKA REKENING SAYA

 7. Status "TERTUNDA" dalam riwayat transaksi di akun Paypal mengisyaratkan bahwa penarikan yang kau minta masih diproses, proses ini biasanya memakan waktu 2 hingga 4 hari kerja, hingga nanti tertulis status "TUNTAS".



Inilah referensi uang yang dari Paypal yang sudah masuk ke Rekening Bank :


Screenshot Internet Banking BCA : Jika kau memakai Internet Bank BCA, maka laporan dana masuk dari Paypal yaitu : KR OTOMATIS LLG-BOA BURSA EFEKPAYPAL PTE LTD / BANK OF AMERICA PAYPAL PTE LTD.

Begitulah cara tarik uang di Paypal ke Rekening Bank. Selamat mencoba ! :)

0 Response to "Cara Tarik Uang / Withdraw Dari Paypal Ke Rekening Bank"