Latest News

Cara Gampang Root Coolpad Max Lite R108 Tanpa Pc

Cara Praktis Root Coolpad Max Lite R108 Tanpa PC - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat berjumpa kembali di coffedroid.com, Pada kesempatan ini saya akan membahas bagaimana tutorial root tanpa pc di smartphone Coolpad Max Lite R108 ini, sebelumnya saya akan membahas bagaimana spesifikasi singkat dari smartphone ini. untuk dapur pacunya, Coolpad Max Lite mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 415 MSM8929 yang berpacu bersamaan dengan processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 405. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 3GB dan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang menunjukkan antarmuka khas smartphone buatan Coolpad, yaitu CoolUI.
Cara Flash Coolpad Max Lite R108

Note*
Melakukan hal ini niscaya ada resikonya tersendiri. Garansi smartphone anda akan hangus alasannya yaitu smartphone sudah di modifikasi. Jika terjadi sesuatu pada smartphone anda silahkan cek sendiri ada yang salah atau tidak, alasannya yaitu semua resiko di tanggung sendiri.

Step:
1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda.
2. Masuk ke hidangan memori internal anda dan install Kingroot apknya.

3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya.
4. Sekarang anda buka saja Kingroot Appnya.

5. Tekan "Try to Root"
6. Tunggu saja sampai selesai.
7. Jika sudah final nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu menunjukan smartphone anda sudah berhasil di root.

Demikianlah trik yang saya share kali ini, apapun resikonya tanggung anda sendiri. Semoga berhasil dan selamat mencobanya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "Cara Gampang Root Coolpad Max Lite R108 Tanpa Pc"