Latest News

Cara Root Smartphone Coolpad Sky 3 E502 100% Berhasil Tanpa Pc

Cara Root Smartphone Coolpad Sky 3 E502 100% Berhasil Tanpa PC - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat tiba di coffedroid.com, pada kesempatan ini aku akan membahas bagaimana cara root smartphone cooldpad Sky 3 E502 ini, sebelumnya akan aku jelaskan spesifikasi singkat dari smartphone ini. Coolpad E502 ini dibekali oleh Chipset MediaTek MT6735P, CPU Quad Core 1.0 GHz yang di duetkan dengan GPU Mali T720MP2. Untuk OSnya, Coolpad E502 ini sudah berjalan memakai OS terbaru Android ialah Android 6.0 Marshmallow. Dengan keseluruhan kombinasi hardware tersebut, Coolpad E502 tak perlu dipertanyakan lagi persoalan kinerja ponsel. Belum lagi disupport oleh RAM berkapasitas 2 GB semakin menambah performa ponsel ini.
1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda.
2. Masuk ke hidangan memori internal anda dan install Kingroot apknya.

3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya.
4. Sekarang anda buka saja Kingroot Appnya.

5. Tekan "Try to Root"
6. Tunggu saja sampai selesai.
7. Jika sudah final nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu membuktikan smartphone anda sudah berhasil di root.

Sekianlah trik dan tips cara rooting smartphone Coolpad Sky 3 E502, jikalau ini bermanfaat silahkan share dan subcribe blogger ini. Oke terimakasih sudah mau membaca biar bermanfaat dan biar berhasil dalam melaksanakan flash ini. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 Response to "Cara Root Smartphone Coolpad Sky 3 E502 100% Berhasil Tanpa Pc"