Latest News

Cara Sanggup Uang Gratis Dari Aplikasi Tapporo Bagi Pengguna Android

Android99.com - Cara sanggup uang gratis dari Tapporo - Pernahkah kau berfikir bahwa hanya dengan bermodal HP Android kita sanggup mendapat uang gratis ? Mau?. Bagi pengguna Android, kita sanggup dengan gampang mendapat uang hanya memanfaatkan aplikasi Rewards yang akan menunjukkan uang / poin kalau melaksanakan aktifitas didalam aplikasi tersebut. Aplikasi ini berjulukan Tapporo. Aplikasi ini merupakan aplikasi Rewards yang akan menunjukkan poin yang disebut dengan koin "ORO" (1.000 ORO = 1 USD) kalau pengguna Tapporo melaksanakan acara download ataupun menjalankan aplikasi / game serta menonton video yang disarankan oleh Tapporo

CARA DAFTAR TAPPORO


1.Buka Google Play Store melalui ponsel / tablet Android Anda, kemudian cari (ketikkan) “Tapporo” pada pencarian.

2.Setelah hasil pencarian muncul maka akan ada sebuah aplikasi yang berjulukan Tapporo (Make Money). Install aplikasi tersebut.


3.Tap (klik) ACCEPT


4. Dan tunggu proses instalasi hingga selesai.


5.Apabila aplikasi sudah sukses terinstall maka klik OPEN.


6.Selanjutnya akan anda diminta untuk pendaftaran dengan memakai akun Facebook atau memakai email. Agar lebih gampang gunakan saja akun facebook dengan cara tap / klik pada “Sign Up With Facebook”.


7. Masukkan Email dan Password facebook anda kemudian pilih “Masuk”


8. Selanjutnya pilih “OK”. Maka profil sudah simpulan dibuat.


CARA MENDAPATKAN BONUS PERTAMA TAPPORO SENILAI $ 250 POIN


Bonus pertama senilai 250 poin ini sanggup didapatkan dengan cara mengisi kupon arahan dalam box bonus yang pertama kali muncul dikala simpulan registrasi. Sebenarnya bonus ini hanya bersifat opsional, anda sanggup mengambil atau mengabaikan bonus tersebut. Tapi bila anda gres pertama kali daftar Tapporo sebaiknya bonus ini anda ambil sebab box bonus ini hanya akan muncul sekali dikala pertamakali mendaftar. Cara mendapat bonus sebagai berikut :

Jika perintah untuk memasukkan kupon arahan pada box bonus sudah muncul menyerupai pada gambar dibawah ini :

Maka masukkan kupon arahan Voucher AR929372, kemudian klik +250 ORO, menyerupai pada gambar dibawah.


kemudian poin anda akan bertambah menjadi 250 koin ORO. Untuk memperbanyak Koin anda sanggup memulai menjalankan aktifitas Tapporo

Itulah Cara sanggup uang gratis dari Tapporo. Cukup download, jalankan, aplikasi / game dan tonton video yang direkomendasikan oleh Tapporo, maka anda akan mendapat “Uang” dengan gampang dan cepat. Pembayaran Tapporo akan dikirim melalui Paypal, jadi pastikan kau mempunyai akun Paypal dan Rekening  Bank:)

0 Response to "Cara Sanggup Uang Gratis Dari Aplikasi Tapporo Bagi Pengguna Android"