Latest News

Tutorial Root Gampang Advan S5e Nxt 100% Berhasil

Tutorial Root Praktis Advan S5E NXT 100% Berhasil - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat tiba kembali di coffedroid.com. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara root dari smartphone advan vandroid S5E NXT. Sebelumnya saya akan membahas spesifikasi singkatnya terlebih dahulu untuk menambah wawasan hehe. Untuk desain, smartphone keluaran Advan ini didesain dengan sudut yang membulat sehingga terlihat simpel. Untuk casingnya tidak polos menyerupai smartphone biasa, di penggalan belakang dibentuk contoh dengan tektrus carbon, sehingga tidak terasa licin ketika digenggam. Advan S5E NXT ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi yang baik sehingga pengguna dapat dengan nyaman menatap layar smartphone ini setiap saat. Spesifikasi memori yang baik tentunya bukanlah apa-apa tanpa CPU yang canggih. Didukung processor Quad Core 1,2 GHz dengan GPU Mali 400MP dan RAM 1 GB, maka tidak heran bila ketika Anda bermultitasking smartphone ini tetap cepat dalam memproses data. Advan S5E NXT juga dilengkapi dengan system operasi Android v5 Lollipop. Lebih tepatnya OS yang dipakai ialah Android 5.1 Lollipop-IdOS. IdOS merupakan Indonesia Operating System, sebab merek ini memang orisinil milik Indonesia. Jadi, berbanggalah dengan produk dalam negeri yang ternyata tidak kalah canggih dengan produk asing. Jika Anda senang menangkap momen-momen dalam hidup Anda, smartphone ini juga dapat menjadi pilihan yang tepat. Kamera depan dengan resolusi 2 MP siap menangkap momen senang ketika Anda melaksanakan selfie. Atau bila Anda ingin memotret kejadian-kejadian atau objek di sekitar Anda, maka kamera utama dengan resolusi 5 MP
Cara Flash Advan S5E
Note*
Melakukan hal ini niscaya ada resikonya tersendiri. Garansi smartphone anda akan hangus sebab smartphone sudah di modifikasi. Jika terjadi sesuatu pada smartphone anda silahkan cek sendiri ada yang salah atau tidak, sebab semua resiko di tanggung sendiri.

Step:
1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda.
2. Masuk ke sajian memori internal anda dan install Kingroot apknya.

3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya.
4. Sekarang anda buka saja Kingroot Appnya.

5. Tekan "Try to Root"
6. Tunggu saja sampai selesai.
7. Jika sudah final nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu menunjukan smartphone anda sudah berhasil di root.

Sekian, Terima kasih selamat mencoba dan biar berhasil. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "Tutorial Root Gampang Advan S5e Nxt 100% Berhasil"