Latest News

Cara Mengakses Deep Web Dengan Smartphone Android

Ada yang pernah dengar istilah deep web ? Deep Web ialah kumpulan konten di World Wide Web (www) yang tidak terindeks oleh mesin pencari ibarat google,bing dan yahoo.Meskipun deep web tidak sanggup ditemukan di mesin pencari bukan berarti kita tidak sanggup mengaksesnya, teman tetap sanggup mengakses konten deep web dengan memakai tool khusus. Menurut hasil risset konten di deep web sendiri sangatlah banyak mencapai 96 % konten yang ada di World Web Wide.
 Deep Web ialah kumpulan konten di World Wide Web  Cara Mengakses Deep Web Dengan Smartphone Android

Disini miuisystem akan memperlihatkan cara mangakses deep web melalui android,syarat pertama yang harus dipenuhi ialah android teman harus dalam keadaan root alasannya ialah ada satu aplikasi yang merlukan root akses.Dan aku ingatkan,"semua resiko yang terjadi kepada teman sepenuhnya bukan tanggung jawab saya".Mari kita simak caranya :

Untuk Masuk Ke Deep Web Sobat Memerlukan Akses TOR

Akses TOR ini betugas untuk menjaga data dan identitas pribadi online sobat,tapi ingat tidak ada keamana yang spenuhnya kondusif bukan.Untuk mengakses TOR di perangkat PC memang sangatlah mudah,sobat hanya cukup menginstal sebuah browser TOR atau memasang sebuah plug - in., Beda kisah di Android ini kebih komplekdan lebih rumit.Di android memerluka tiga aplikasi yang mempunyai kiprah yang berbeda-beda,kita membutuhkan antaranya OrWall,OrBot dan OrWeb.

Cara Mengakes Deep Web di Android


  1. Instal OrWall
    Aplikasi di kembangkan oleh Swiss Privacy Activist Cedric Jeanneret,OrWall ini sebetulnya ialah sebuah firewall untuk android yang kiprah untuk memasukkan semua aplikasi ( yang teman pilih ) di perangkat teman untuk masuk ke jaringan TOR dan kalau ada salah satu aplikasi yang tidak sanggup memakai jaringan TOr,maka koneksi internet aplikasi tersebut akan di blokir.
    Penampakan di dalam aplikasi OrWall
     Deep Web ialah kumpulan konten di World Wide Web  Cara Mengakses Deep Web Dengan Smartphone Android

    Aplikasi ini tidak tersedia di play store,jadi teman harus mendownload di google,setelah teman berhasil mendownload dan menginstalnya,buka aplikasinya dan ikuti progam pemanduan setup kemudian reboot android teman untuk mengaktifkan proses latar belakang.Setelah proses reboot akibat teman buka aplikasi OrWall tersebut untuk menentukan aplikasi mana yang ingin teman masukkan di jaringan TOR.
  2. Instal OrBot
    OrBot ialah aplikasi penghubung perangkat teman dengan jaringan TOR.Jadi aplikasi ini mengfasilitasi berjalannya data dari aplikasi ke jaringan TOR ,tapi hanya mendukung aplikasi yang mendukung data yang dikirim melalui proxy.Maka dari itu kita juga instal aplikasi OrWall alasannya ialah tidak memerlukan pertolongan proxy.
    Penmpakan didalam aplikasi OrBot.

     Deep Web ialah kumpulan konten di World Wide Web  Cara Mengakses Deep Web Dengan Smartphone Android

    Pertama kali teman membuka aplikasi OrBot teman harus menuntaskan wizard pengaturan terlebih dahulu,kemudian teman tekan d gambar bawang atau tombol power ibarat gambar diatas hingga berubah warna menjadi hijau.Maka teman sudat berhasil masuk ke jaringan TOR.
  3. Instal OrFox
     Deep Web ialah kumpulan konten di World Wide Web  Cara Mengakses Deep Web Dengan Smartphone Android

    OrFox ialah aplikasi browser yang sanggup mengakses jaringan TOR,tidak ada pengaturan khusus di aplikasi ini,sobat hanya mengunakannya ibarat aplikasi browser lainnya
 Jika semua aplikasi sudah terinstal semua dan berjalan semua,sekarang teman buka aplikasi orfox ketikkan situs yang ingin dituju.Saat teman ingin masuk deep web pastikan teman tidak sembarang dalam mengklik atau menentukan konten alasannya ialah sanggup jadi target para hacker maupun virus,sobat harus punya rencana.Karena di deep web sendiri mempunyai tingkat masing - masing.Semakin tinggi tingkatan semakin sulit mencapainya.

Di deep web jangan harap teman dengan gampang menemukan suatu konten hanya dengan megetik keyword yang dicari,di deep web teman harus sanggup bangun diatas kaki sendiri menulskan setiap konten yang ingin dituju,saya memberkan satu situs yang sanggup teman kunjungi :

  • Nama Situs   :Hidden Wiki
  • Alamat Situs : zqktlwi4fecvo6ri.onion

Untuk situs lain teman sanggup mencarinya di google,tapi tetap harus berhati - hati alasannya ialah deep web sendiri banayak sekali jebakan batman.Sobat jangan pernah mendownload apapun di deep web demi keamanan sobat,bahkan image.Jika ingin mengambil image teman lebih baik screenshot saja langsung.

Nah,itulah cara jalan masuk deep web melalui android.Selamat menjelajah ! dan tetap waspada, tapi ingat " do it at your own risk ya

0 Response to "Cara Mengakses Deep Web Dengan Smartphone Android"