Latest News

Cara Sanggup Uang & Pulsa Gratisdari Tapcash Bagi Pengguna Android

Android99.com - Cara sanggup Uang pulsa gratis dari Tapcash - Satu lagi nih aplikasi penghasil uang di Android yang sanggup kau gunakan untuk menambah pundi pundi dolar. Aplikasi ini berjulukan Tapcash, Aplikasi Tap Cash Rewards sanggup diartikan sebagai daerah dimana para pemasang iklan dan pengembang aplikasi menempatkan "produk buatannya". Produk buatan tersebut sanggup berupa aplikasi, game, dan video yang nantinya akan didownload, dimainkan, dijanlankan, atau ditonton oleh para pengguna TapCash, dan tentunya para pengguna akan DIBAYAR untuk melaksanakan hal tersebut.

Daripada download aplikasi melalui Playstore dan kita tidak akan mendapat apa - apa (imbalan / uang). Lebih baik download aplikasi / game dari Tap Cash dan kita akan dibayar. Intinya jikalau kita ingin mendapat uang dengan mendownload aplikasi, maka kita harus masuk Log In ke Tapcash Rewards terlebih dahulu.

CARA DAFTAR TAP CASH 


Langkah-langkah untuk daftar dan mengaktifkan Tap Cash Rewards yaitu sebagai berikut :

1. Kunjungi Google Play, kemudian cari dan download Tap Cash Rewards.

2. Bila sudah sukses terinstall, kemudian buka (open) Aplikasi Tap Cash.



3. Lihat ke bab bawah layar, pilih SETTING untuk menciptakan profil.


4. Gunakan Akun Facebook untuk dijadikan profil dan mengamankan akun Tap Cash Anda.

5. Cukup klik BIND FACEBOOK ACCOUNT, masukkan USERNAME dan PASSWORD facebook anda kemudian, klik Masuk.


6. Terakhir klik OK dan profil akun Tap Cash Anda sudah selesai dibuat.


DAPATKAN BONUS GRATIS TAP CASH $ 100 CREDITS + MENJADI VIP MEMBER


Apa fungsi VIP Member ? Dengan menjadi VIP Member anda sanggup mendapat lebih banyak penawaran aplikasi / game yang berharga mahal sehingga uang yang akan didapatkan juga akan lebih besar. Bonus ini hanya sanggup diambil sekali pada ketika selesai melaksanakan registrasi, manfaatkan bonus ini untuk mengisi saldo pertama TapCash Anda. Caranya sebagai berikut :

1. Pilih sajian SETTING


2. Scroll kebawah dan Pilih sajian INVITED BY


3. Masukkan KUPON Invite KODE 7848546 pada kotak bonus. Selanjutnya klik tap OK. Selamat anda berhasil mendapat bonus gratis dan menjadi VIP MEMBER, selanjutnya kumpulkan banyak poin semoga segera sanggup tarik dana kerekening Anda.


Itulah Tap Cash dan Cara daftar Tap Cash Rewards + Bonus, akan banyak aplikasi, game, dan video "bernilai" dolar yang sanggup Anda kumpulkan, bila poin sudah mencapai 1.000 Credits / 1 USD maka akan sanggup eksklusif dicairkan.

CARA MENJALANKAN TAP CASH


Untuk mendapat Poin / Uang lebih banyak, kau sanggup download aplikasi / game ibarat halnya Whaff, selain itu ada video yang sanggup kau tonton untuk mendapat Poin, ada juga Daily Log in yang akan memberikanmu Poin setiap hari hanya dengan cara Log In satu kali setiap hari.

Jika saldo (Poin) yang terkumpul cukup banyak, saldo tersebut sanggup ditarik, lihat caranya di : Cara ambil pembayaran TapCash

0 Response to "Cara Sanggup Uang & Pulsa Gratisdari Tapcash Bagi Pengguna Android"