Latest News

Cara Sanggup Uang Gratis Dari Whaff Untuk Pengguna Android

Android99.com - Cara sanggup uang gratis dari Whaff Android - Whaff Rewards yakni sebuah aplikasi Android yang sanggup dipakai untuk mendapat uang secara gratis tanpa mengeluarkan modal sepeserpun. Aplikasi ini merupakan aplikasi imbalan atau yang biasa disebut juga dengan istilah Reward App. Dengan menjalankan aplikasi Whaff kita akan sanggup memperoleh penghasilan perhiasan yang signifikan dari Smartphone Android.

Ingat ! Ini Zaman Internet & Era Digital , bukan Zaman Batu ! :) mendapat uang tidak harus bekerja banting tulang siang malam, cukup memanfaatkan teknologi Internet yang diakses melalui Smartphone Android kau sanggup mendapat banyak uang !

PERLU BUKTI ?


Coba lihat Screenshot dibawah, ini yakni daftar peringkat teratas yang telah mendapat banyak Uang dari Whaff Android :

*Akun Whaff 28 Januari 2016

Dan ini yakni uang yang sudah masuk kerekening saya sendiri selama kurang dari 1 Bulan.

Akun Paypal

Rek. Bank (Internet Banking klikBCA)


Uang CASH !

Total = Rp.17.105.103 (dalam 1 Bulan).

Walaupun uang yang saya peroleh belum sebanyak mereka, tapi disini saya sudah pertanda bahwa Program ini benar benar Terpercaya & sanggup menghasilkan UANG REAL secara GRATIS !

CARA MEMULAI MENDAPATKAN UANG LEWAT ANDROID


Sudah ingin tau cara mendapat uang dari HP Android ? Berikut step stepnya.

1. Download & Install aplikasi Whaff Rewards di PlayStore melalui HP Android kamu.


2. Setelah proses instalasi final maka LOG IN / Masuklah memakai akun FACEBOOK kau (masukkan Email FB + Password kau kemudian tekan OK).


3. Selanjutnya akan muncul kotak Bonus (masukkan instruksi undangan), sebagai bonus registrasi masukkan instruksi BG96721 untuk mendapat UANG PERTAMA kau senilai 0,50 USD


Bonus registrasi dari Kode tersebut hanya sanggup dipakai sekali dan tidak akan pernah muncul lagi, jadi pastikan kau memasukkan instruksi tersebut dengan benar biar tidak kehilangan 0,50 USD pertama kau !

MENJALANKAN WHAFF AGAR DAPAT LEBIH BANYAK UANG !


Selanjutnya yakni cara menjalankan Whaff akan mendapat lebih banyak uang. Dalam hal ini kau harus menjalankan misi di Whaff untuk mendapat Dolar ibarat download aplikasi / game untuk mendapat komisi, hmmm.. lezat sekali yah.. cuma download aplikasi & main game android sanggup mampu uang ^^.

Ada 4 kategori Task yang harus kau lakukan untuk mendapat uang :



  • Pick Premium : Di premium Pick kau sanggup download aplikasi & game dengan 3 jenis komisi sekaligus, komisi download, komisi menjalankan game / aplikasi, dan komisi mempertahankan aplikasi di Android (tidak menghapus aplikasi), komisi bervariasi mulai dari 0,10 sampai 0,60 USD bahkan lebih besar.
  • Pick Whaff : Pick Whaff menyediakan PPD (Pay Per Download) saja, artinya kau sanggup mendapat komisi / uang dengan cara download saja, komisi bervariasi mulai dari 0,07 sampai 0,20 bahkan lebih besar.
  • Kehadiran : Hanya dengan Log In setiap hari sekali di Whaff kau akan mendapat komisi gratis 0,01 USD setiap hari selamanya, selama masih memakai whaff.
  • Invite : Kamu juga sanggup mengajak teman memakai whaff.
Kumpulkan Dolar sebanyak banyaknya biar segera sanggup menikmati "gaji" pertama kau !

Inilah pola komisi yang sudah masuk ke akun Whaff sekaligus komisi yang sudah ditarik ke akun Paypal selanjutnya ke rekening Bank.

Klik gambar untuk memperbesar tampilan

Jika komisi kau sudah mencapai minimal 10,50 USD maka komisi tersebut sudah sanggup ditarik kedalam akun Paypal yang nanti selanjutnya sanggup ditarik kedalam Rek. Bank kamu. Untuk cara mengambil pembayaran (komisi) sanggup dilihat pada Cara Mengambil Pembayaran Whaff.


Apakah hanya WHAFF saja yang sanggup menghasilkan uang dari ANDROID ?
Jawabnya, TIDAK ! Ada beberapa aplikasi lain yang sanggup menghasilkan uang, tapi tidak semua aplikasi anggun untuk dijalankan, berikut ini yakni aplikasi lain yang saya rekomendasikan dan SUDAH TERBUKTI MEMBAYAR ibarat Whaff :

1. CASH PIRATE
2. TAP CASH
3. GRABPOINTS
4. POPSLIDE

0 Response to "Cara Sanggup Uang Gratis Dari Whaff Untuk Pengguna Android"