Latest News

Cara Daftar Paypal Terbaru Step By Step (Dengan Gambar)

Android99.com - Cara Daftar Paypal - Paypal sanggup diartikan sebagai dompet online atau Online Wallet yang dipakai untuk menampung uang (Dollar, Euro, Poundsterling, dll) yang didapat dari bisnis internet / online atau dari aplikasi Rewards semacam Whaff, Cash Pirate, Tapporo, TapCash, dll. Uang yang terkumpul di akun Paypal nantinya sanggup ditarik kedalam Rekening Bank di Indonesia (spt. BCA, Mandiri, BRI, dll). Langkah langkah Daftar Paypal adalah sebagai berikut :

CARA DAFTAR PAYPAL


1. Klik situs paypal di www.paypal.com, selanjutnya klik DAFTAR (SIGN UP)


2. Lalu pilih "MEMBELI DENGAN MENGGUNAKAN PAYPAL (BUY WITH PAYPAL)" , kemudian klik MEMULAI (GET STARTED)


3. Masukkan ALAMAT EMAIL, BUAT KATA SANDI (PASSWORD), & MASUKKAN LAGI PASSWORDNYA, kemudian klik LANJUTKAN.


4. Isi semua data data yang diperlukan, Gunakan nama orisinil atau nama yang sama dengan nama pada rekening Bank kamu. (Bila masih belum mempunyai KTP atau Rekening Bank, sanggup mengatasnamakan orang terdekat yang punya KTP / Rekening, misal orang tua, kakak, saudara, dll).


5. Seperti inilah cara isi data pada FORM, isi dengan identitas orisinil kau :
  • Nama Depan : Vanny
  • Nama belakang : Fransisca Putri (jika tidak mempunyai nama belakang, isi kolom ini dengan simbol KOMA)
  • Tanggal lahir : 17/08/1945
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Baris 1 alamat : Jl.Mawar Merah Merona No.1 - Mergan
  • Apt/Suite : -
  • Kota / Kabupaten : Malang
  • Negara Bagian (Provinsi) : Jawa Timur Kode POS : 65167
  • No telepon : +6285755350xxx

Beri tanda CENTANG / CEKLIS pada "Kesepakatan Pengguna & Kebijakan Privasi". Jika data data sudah terisi dengan benar, klik SETUJU DAN BUAT REKENING.

6. Masukkan nomor kartu kredit kau (Visa / Mastercard) beserta tanggal  kadaluarsa untuk memverifikasi kepemilikan akun Paypal dan klik LANJUTKAN. Bagi yang tidak mempunyai / belum mempunyai kartu kredit, maka klik saja "Saya akan menghubungkan kartu saya nanti". (karena untuk menarik uang tidak perlu kartu kredit, tapi rekening Bank (BCA,BRI,BNI,dll)


7. Tahap selanjutnya ialah Log In ke akun EMAIL, cari pesan yang dikirimkan oleh pihak Paypal, pesan ini berisi link konfirmasi untuk mengaktifkan rekening paypal kamu.  klik "YES, THIS IS MY EMAIL" untuk mengkonfirmasi.


8. Selanjutnya kau akan diarahkan ke halaman Log In Paypal, masukkan password yang dibentuk ketika daftar tadi, selanjutnya klik KONFIRMASI ALAMAT EMAIL.


9. Rekening PAYPAL kau sudah final dibuat, dan sudah sanggup dipakai untuk menampung dolar.

PERHATIAN : Nomor rekening Paypal kau yakni alamat email yang dipakai untuk mendaftar Paypal tadi. Misalnya kau daftar paypal memakai email namasaya@gmail.com, maka email namasaya@gmail.com tersebut menjadi Email Paypal yang fungsinya sama dengan nomor rekening Paypal.
Dan inilah teladan screenshot Akun Paypal yang sudah ada Saldonya :


Setelah Paypal ada saldonya, tentunya kita sanggup menarik saldo Paypal tersebut kedalam Rekening Bank kita miliki biar menjadi UANG CASH, caranya lihat pada : Cara Tarik Uang dari Paypal ke Rek.Bank.

Selamat berburu Dollar :)

0 Response to "Cara Daftar Paypal Terbaru Step By Step (Dengan Gambar)"