Latest News

16 Agustus: Nokia 8 Akan Drilis?


Beragam banyak sekali bocoran mengenai Nokia 8 sudah banyak bergelimpangan di internet, mulai dari spesifikasi sampai gambar render dan foto. Salah satu rumor ketika ini menyebutkan bahwa smartphone Android flagship Nokia itu bakal dirilis pada pertengahan bulan, tepatnya pada bulan 16 Agustus tahun ini.

Mnurut gosip yang di dapatkan, HMD Global selaku pemegang lisensi brand Nokia kabarnya sudah mulai menyebar ajakan untuk sebuah program peluncuran yang bertempat di London, Inggris, pada tanggal tersebut.
Hebatnya, Nokia 8 sendiri disinyalir bakal menjadi smartphone Android kelas atas pertama dari Nokia pasca lahir kembali lewat kemitraan HMD Global dan anak perjuangan Foxconn di China sebagai rekanan manufaktur.

Seperti rumor yang beredar beberapa ketika kemudian menyebutkan bahwa Nokia 8 bakal dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB atau 6 GB dan media penyimpanan 64 GB. Dan layarnya disinyalir berukuran 5,3 inci dengan resolusi QHD (2.560 x 1.440) piksel. Fitur andalannya berupa kamera ganda 13 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss di bab punggung belakangnya.

Selain itu dari bocoran foto lainya, Nokia 8 yang menjalankan Android 7.0 Nougat agaknya bakal turut dibekali port audio 3,5mm dan port USB type-C untuk keperluan charging dan transfer data ke komputer atau kelainya. Tak sanggup bohong soal harga, Nokia 8 ini diperkirakan bakal dibanderol lebih murah dibandingkan flagship dari pabrikan lain, ialah skitaran angka 600 dollar AS atau sekitar Rp 8 juta ke dalam rupiah. Makara apakah anda tertarik untuk membelinya?, tentunya siapkan saja bandrol yang anda punya.

0 Response to "16 Agustus: Nokia 8 Akan Drilis?"