Latest News

Ini Beliau Wujud Samsung Galaxy S8 Yang Katanya Tahan Banting



Samsung kembali merilis ponsel dari lini Galaxy S versi tahan banting sudah menjadi kebiasaan Samsung semenjak 4 tahun terakhir, tepatnya semenjak Galaxy S4 beberapa tahun lalu. Dan sekarang Samsung memperlihatkan gebrakan dengan giliran S8 Active yang tampaknya akan muncul dalam waktu bersahabat akan di rilis.

Foto-foto S8 Active yang bocor di dunia maya kali ini lebih lengkap ketimbang sebelumnya. Tidak jauh beda dari segi bentuk atau wujudnya, ponsel tahan banting ini tampil dengan gaya yang ibarat dengan pendahulunya, ialah casing yang terlihat kokoh dan bodi yang lebih besar atau lebar. Wujud ponsel satu ini muncul dari sebuah video yang diunggah oleh salah seorang karyawan Samsung di San Francisco, Amerika Serikat bebrapa hari lalu, yang tampaknya punya jalan masuk ke prototipe S8 Active. Dan kesudahannya video tersebut kemudian dihapus oleh si pengunggahnya sehabis beberapa menit kemudian.
Menurut warta uang di dapatkan, selain itu hal yang sudah disebutkan di atas, spesifikasi S8 Active tampaknya masih sama ibarat S8 biasa ibarat pendahulunya. Spesifikasi tersebut yaitu Snapdragon 835, RAM 4 GB dengan storage 64 GB yang sanggup ditambah dengan microSD, dan kamera belakang 12 megapixel serta kamera depan 8 megapixel, dikutip detikINET dari Android Police.




Selain itu uniknya, Samsung menggantikan fungsi tombol Active Key dengan tombol Bixby, meski Bixby Voice kabarnya tak sanggup dipakai di ponsel ini. Sistem operasi yang dipakai masih Android 7.0 Nougat, dan tak ada mode kamera underwater ibarat ponsel seri Active sebelumnya, tentunya akan menciptakan pasar teknologi akan lebih ramai dan para penggilan teknologi khusunya akan sangat tertarik untuk mencoba ponsel satu ini.

0 Response to "Ini Beliau Wujud Samsung Galaxy S8 Yang Katanya Tahan Banting"