Latest News

Cara Blog Banyak Pengunjung Atau Visitor



Cara Blog Banyak Pengunjung atau Visitor - Sepi visitor atau pengunjung memang tidak di pungkiri memang menjadikan seorang Blogger menjadi malas menciptakan artikel atau postingan baru. Hal tersebut juga kuat pada motivasi hilang ataupin minder terhadap kemampuanya senidiri.

Sebenarnya menyerupai pengalman langsung saya bagaimana saya berkecimplung dunia Blogger beberapa tahun sedikit memahami atau paham akan adanya bagaimana orang-orang pengguna internet mau berkunjung ke blog, nah pada artikel ini saya akan mencoba membagikan bagaimana Cara Blog Banyak Pengunjung atau Visitor ada beberapa trik ini mungkin sedikit kotor namun akan terasa ampuh kalau ingin meningkatkan traffic visitor blog andam kalau anda penasaran Cara Blog Banyak Pengunjung atau Visitor silahkan simak dibawah ini:
  1. Membuat Artikel/Konten Sedang Trending
    Dalam menarik daya pikat seseorang mau mengunjungi blog menciptakan konten trending menjadikan point no 1 karen terbuki saya sudah pernah menciptakan sebuah artikel berkonten trending pada ketika hari itu juga, dalam hitungan menit bisa mencapai 30-50 views berkunjung pada blog anda untuk membaca artikel yang ketika itu sedang trending. 
  2. Membuat Konten Berkualitas
    Membuat konten berkualitas dalam segi apapun akan memudahkan pengunjung membaca dan Googlepun akan cepat mengindex artikel anda yang telah anda tulis, menyerupai berkualitas dalam SEO ataupun berkualitas dalam klarifikasi isi sebuah artikel.
  3. Buat Judul Yang Menarik
    Sedikit menciptakan lebay atau hiperbola tetapi pada ketika si pengunjung membaca isinya hanya artikel biasa saja, itupun memungkinkan orang-orang panasaran atau menjadikan hasrat ingin menklik.mengunjungi goresan pena artikel anda, biasanya judul hiperbola di tambahkan "Wajib Tahu..." ataupun "... Yang anda Belum Ketahui" dan lain laon.
  4. Lakukan Share Artikel dan Blog Ke Sosial Media
    Membagikan sebuah artikel/blog ke sosial media dengan iming-iming meminta pemberian ataupun mencari perhatikan orang-orang supaya mau berkunjung trik ini cukup efektif untuk emningkatkan pengunjung atau visitor blog anda.
  5. Daftar Ke Webmaster
    Melakukan registrasi ke Webmaster supaya cepat terindex ke google dengan hanya menambahkan arahan yang diberikan oleh webmaster dan dan kita cukup menngcopykanya di meta edit html, mungkin lain waktu saya akan mencoba memperlihatkan tutorialnya bagaimana cara mendaftar di webmaster tetapi kalau anda ingin tau silahkan mencarinya di Google dengan keyword "Cara Blog Daftar Blog ke Webmaster" kurang lebih menyerupai itu.
  6. Blog Walking
    BW atau kepanjangan dari Blog Walking ialah aktivitas yang biasanya dilakukan oleh para Blogger antara blogger satu dengan blogger lainya, menyerupai pola melaksanakan interaksi nengarahkan seorang Blogger a harus mengunjungi Blog yang dimiliki oleh Blogger b, dengan alasan timbal baliknya Blogger b pun harus mengunjungi Blog milik si Bligger a. Biasanya BW ini dilakukan di grup-grup sosial media.
  7. Mencantumkan Link Blog Pada Kolom Komentar BlogJika anda usai membaca artikel dari blog orang lain jangan lupa untuk meninggalkan komentar pada kolom artikel tersebut tetapi anda meninggalkan komentar dan meninggalkan sebuah link menuju blog anda, dan bisa dikatakan ini ialah ajang promosi untuk setiap orang yang bisa saja melihat link yang kita tinggalkan dan mengkliknya. 
  8. Spamming
    Cara kotor lainya ialah melaksanakan spamming, cara ini hampir menyerupai sama dengan melaksanakan share ke sosial media, tetapi trik ini biasanya dilakukan dengan tool-tool khusus untuk melaksanakan sharing ke sosial secara terus menerus tanpa menjeda beberapa jam, tetapi saya sarankan trik ini jangan di pakai selain menciptakan nama blog anda buruk namun kalau anda belum paham seluk beluknya spamming sebaiknya jangan dilakukan.
Cukup sekian trik diatas saya merasa cukup, kalau anda tertarik saya harapkan lihat dulu risk atau resiko apa kalau anda akan melaksanakan kegiatan-kegiatan diatas menyerupai melaksanakan spamming. Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung pada blog saya ini dan jangan lupa untuk berkunjung lain waktu, kalau anda ingin berdonasi saya silahkan dengan cara klik iklan salah satu mana saja pada blog ini dan selesai kata saya ucapkan salam sukses.

0 Response to "Cara Blog Banyak Pengunjung Atau Visitor"