Latest News

Wajib Tau, Kenapa Jadi Blogger Itu Sangat Mengasikan


Wajib Tau, Kenapa Kaprikornus Blogger Itu Sangat Mengasikan -  Blogger berdasarkan secara pribadi sendiri mungkin sanggup dikatakan seseorang yang memiliki sebuah situs atau Blog yang di sajikan melalui media tulis yaitu artikel atau postingan dengan cara di ketik.

Postingan tersebut sanggup berisi baik sebuah informasi atau apapun, tetapi adakalnya seorang Blogger merasa jenuh dalam menjalani menjadi seorang Blogger sanggup dikarenakan kehabisan nalar untuk menulis sebuah artikel atau sanggup juga cape menulis, tetapi dibalik jenuhnya seorang Blogger ternyata ada juga alasan yang menarik yaitu Jadi Blogger Itu Sangat Mengasikan, jadi apa saja hal mengasikan tersebut?, mari kita kupas tuntas dibawah ini:

  1. Membuat Hati senang, Hal pertama yang mengasikan sekaligus sanggup menciptakan hati bahagia ialah kita sanggup membuatkan pengetahuan atau informasi yang sangat penting ataupun yang dikala ini sedang booming diperbincangkan sehingga para viewer sanggup tau apa yang terbaru dikala ini sampai ia tau.
  2. Belajar ngetik dengan 10 jari, selain sanggup menciptakan bahagia adapula kita sanggup mencar ilmu mengetik ataupu  menghapal setiap abjad yang berada di keyboard semoga jari-jari sudah terbiasa mengetik di depan komputer atau PC dan tentunya jari-jari tidak cangung lagi ataupun mengetik 11 jari.
  3. Tidak kudet, kudet atau kepanjangan dari Kurang Update, tentunya tidak ada yang mau ketinggalan jaman termasuk tidak tahu informasi terbaru, laba dari seorang Blogger ialah tidak kudet. Dengan seringnya mencari informasi untuk di update ke blog, memastikan seorang Blogger tidak kudet alasannya ialah ia sering update mengenai artikel-artikel tebaru dan termasuk ihwal berita-berita di Indonesia.
  4. Sisi Positif Melatih otak berfikir, setiap Blogger menciptakan artikel dan juga judul ia berfikir bagaiamana aku sanggup menciptakan artikel yang sanggup menarik minat pengunjung sampai ia mau mengunjungi blog saya, sisi positf dari itulah yang sanggup menciptakan otak kita berfikir bagaimana nantinya kita sanggup menjadi seorang jurnalis ataupun pembaca berita.
  5. Bealajar Bahasa Pemegroramman, laba dari seorang Blogger yang kita harus sadari ialah secara tidak eksklusif kita mencar ilmu Bahasa Pemegroramman Web Design yaitu antara HTML, CSS dan JavaScript. Meskipun tidak menyerupai umunya menciptakan Web tetapi dengan menjadi Blogger kita sanggup paham sedikit ihwal Bahasa Pemegroramman Web bagaimana kita megetik Navbar, menu-menu dan menulis artikel menyerupai meyisipkan embed video pada sebuah Blog.
  6. Menghasilakan uang, adapun hal yang mengasikan lainya ialah kita sanggup menghasilkan uang dengan cara memasang iklan pada Blog kita sama halnya dengan Google AdSense ataupun penyedia CPC lainya dengan cara menempelkan iklan tersebut pada Blog kita, sehingga nanti kita sanggup menghasilakn uang lewat ikaln tersebut dengan cara mencairkanya ke Bank lokal.
  7. Belajar mengelola sebuah Web, meski tidak 100% menyerupai sebuah Web namun aku pikir Blog hampir sanggup dikatakan menyerupai sekali, dengan kita memiliki sebuah Blog kita harus menyadari ternyata kita juga sanggup mencar ilmu mengolah sebuah Web nantinya, menyerupai kita membeli sebuah domain semoga Blog kita lebih terkenal dan gampang di ingat oleh orang lain.
  8. Dapat memahami persaingan antar orang lain, dengan banyaknya Blogger di Indonesia bahakan di dunia kita di tuntut semoga Blog kita terkenal dan sanggup di percaya oleh para pembaca semoga pesaing-pesaing kita sanggup kita samai tingkatnya ataupun melampauinya, hal yang kita tidak sadari dalah kita sanggup memahami benar-benar bagaimana kita bersaing mendapat viewer atau visitor di Internet dan sama halnya dengan kita membuka perjuangan dan mencari pelanggan sekaligus memahami semoga si pelanggan tetap mau mengunjungi kita.
Alasn diatas merupakan hanya sebuah opini dari pribadi aku sendiri, jadi kalau ada yang tidak baiklah ataupun tidak sempurna dengan apa yang aku tulis mohon maaf sebesar-besarnya dan mohon koreksinya. Untuk mengakhiri artikel ini aku ucapkan terima kasih yang sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan-bosan untuk berkunjungnya lagi dan salam sukses.

0 Response to "Wajib Tau, Kenapa Jadi Blogger Itu Sangat Mengasikan"