Latest News

Kunci Sukses Diterima Google Adsense, Apa Sih Intinya?

Kunci Sukses Diterima Google AdSense, Apa Sih Intinya? , setelah beberapa hari Blog pribadi saya ini di Approve Google AdSense dan bebrapa jam kemudian banyak yang bertanya bagaimana sanggup diterima?, citra para publisher khususnya blogger yang belum diterima Google AdSense akan terasa kesel, bimbang ataupun minder terhadap Blognya sendiri yang terbilang cukup cantik malahan lebih cantik dari Blog yang diterima AdSense.

Pada artikel ini saya akan kupas tuntas sekaligus memperlihatkan pengalaman atau sanggup dikatakan sharing pengalaman seluk beluknya serta asam manisnya usaha untuk diterima Google AdSense, terus Kunci Sukses Diterima Google AdSense, Apa Sih Intinya?. Kunci suksesnya saya juga sebetulnya agak resah juga berawal dari beberapa penolakan yang begitu usang dan panjang hingga berkali-kali tidak terperinci mulai dari a hingga z menyerupai Email Google AdSense yang saya dapatkan sebelum saya diterima Google AdSense dibawah ini:


Bagaimana cukup tahan banyak bukan?, yang paling sakit itu isinya jawabanya itu-itu saja dikala saya mendapat email dari Google AdSense menyerupai Navigasi Situs Sulit, bertanya sana-sini hingga searching Google apa sih maksud tersebut?. Maksud tersebut mungkin kekurangan dari Navigasi yang perlu kita tambahkan atau kelebihan menyerupai Privacy Policy, About, Contact Us, Disclaimer dan Sitemap, kemudian saya pun menambahkan navigasi tersebut yang sudah tertera di blog ini disebelah kiri atas. 

Awal-awal saya tidak percaya dengan navigasi tersebut, tanpa pikir lagi saya kembali mendaftarkan blog ini ke Google AdSense dengan kembali penuh impian semoga diterima, tak berselang seminggu sekitar 3 hari email masuk dari Google AdSense, yang berisikan penolak kembali. 

Nah loh saya pun resah apalagi ini?, saya kembali bertanya-tanya ke grup-grup Blogger ada yang bersugesti coba ganti template atau mungkin widget berlebihan, tak pikir panjang saya ganti template yang cukup ringan waktu itu dan simple. Sambil menjalankan posting-posting artikel di blog secara terpola waktu itu sanggup menciptakan 2 artikel dalam 1 hari terus menerus dan sayapun kembali mengajukan registrasi Google AdSense.

Tak kunjung usang sama sekitar 3 hari saya sayapun ditolak kembali dengan alasan yang sama yaitu "Navigasi Situs Sulit", waduh saya berpikir kok sanggup gini lagi?, awalnya saya hiraukan saja rajin update artikel secara terpola dan sabar tidak mengajukan kembali registrasi Google AdSense.

Setelah beberapa hari tidak mengajukan pendaftran Google AdSense saya mencoba mengubah domain blog ini menjadi .Net yang awalnya dari www.belajarngulik.blogspot.com menjadi www.belajarngulik.net atau yang lebih bekenya disebut TLD.

Tanpa pikir panjang alasannya yaitu sesudah berbincang blog berdomain TLD akan lebih gampang di approve atau diterima Google AdSense, maka sayapun kembali mendaftarkan ke Google AdSense. Setelah beberapa hari kemudian ternyata hasilnya nihil dan jawabanya tetap sama dengan berisikan Email "Navigasi Situs Sulit". Waduh pusing jugakan jawabnya gitu-gitu terus, puter otak cek blog sana sini mulai dari Edit HTML mulai cek postingan satu-satu.
Kemudian saya mencoba menambahkan Widget Recent Post, alasannya yaitu saya searching di Google ternyata kita harus mempermudah si pengunjung dikala ia berkunjung ke blog kita bila ingin melihat-lihat isi blog kita termasuk artikel. Usai sya menambahkan widget tersebut hal buntupun terjadi, dikala saya mengajukan registrasi Google AdSense entah yang keberapa kali sayapun ditolak kembali oleh Google AdSense dan dengan jawaban "Navigasi Situs Sulit" kembali.

Tak kunjung cape saya kembali bertanya ke Grup Blogger, ada yang beropini terlalu banyak widget di blog, berhubung beberapa hari kemudian saya menambahkan widget Recent Post maka sayapun segera menghapusnya kembali.

Apa tindakan selanjutnya?, sayapun waktu itu kebingungan dengan hanya menghapus, tanpa pikir panjang saya daftar lagi Google AdSense sama menyerupai sebelumnya saya kembali mendapat email balesan dari Google AdSense yang berisi penolakan kembali tetapi isinya malah bertambah yang awalanya hanya "Navigasi Situs Sulit" menjadi "Konten tidak memadai" dan "Navigasi Situs Sulit".
Waduh kok malah bertambah sayapun kebingungan lagi, apa langkah selanjutnya?, saya kembali bertanya-tanya ke Grup Blogger saling berdiskusi menyimak sana-sini ternyata ada pula yang bergagasan mungkin Blognya tidak SEO atau kurang cantik kinerjanya. Lalu sayapun mencoba cari tahu laba Blog SEO dan kinerja Blog yang cantik itu menyerupai apa, ternyata waktu itu saya memakai SEO Analyzer saya mencek kecepatan loading Blog saya ada banyak cukup kesalahan dari Deskripsi Blog, Meta tag ataupun Header yang awalnya di scan hanya 68% dan saya minimal harus 70% gres Blog dikatakan bagus.

Saaya memperbaiki semua kesalahan Blog saya termasuk Open Grap Socail media yang tertera dan terdeteksi oleh SEO Analyzer. Selain itu saya mencoba mengecek beberapa artikel saya yang SEO apa belum biar gampang terindex oleh Google. Berbicara SEO saya juga sulit sebetulnya bagaimana kita harus memahami SEO dengan bermaksud mempermudah artikel kita terindex Google tapi malah menciptakan kita canggung dan atau takut salah dalam penulisan kata.

Yah saya anggap sudahlah SEO memang sulit dipahami, usai itu sayapun kembali mendaftarkan Google AdSense kembali, sama halnya tidak lebih 3 hari saya mendapat Email tanggapan dari Google AdSense yang berisi penolakan yang sama pada awal yaitu hanya berisi "Navigasi Situs Sulit". Walah-walah kok gini lagi? tanya saya hingga pusing, mendengar atau ada saran coba mendaftar Google AdSensenya memakai Gmail gres atau yang Fresh.

Sayapun mecoba menciptakan Gmail yang benar-benar fresh dan gres benar-benar terdaftar, dengan bergerak cepat saya mendaftarkan Blog saya dengan Gmail yang gres saya buat. Lama berselang lebih dari 3 hari atau bahkan hampir 1 bulan Email tanggapan dari Google AdSense tidak kunjung ada.

Lalu saya kembali diskusi dengan Blogger lagi ada yang menyarankan coba Feedback, saya mencoba Feedback pada sajian pilihan Google AdSense, isi feedback tentunya berisi pertanyaan yang pada dasarnya kenapa begitu usang pertinjauan Blog saya dan memakai bahasa Inggris.

Alhasil feedbackpun muncul sesudah 3 hari Email masuk kiriman dari Google AdSense yang berisi penolakan berisi "Konten tidak memadai". Ada apa ini mikir-mikir kayaknya harus jual aja ini Blog tak kunjung ada hasil terus-terusan update artikel tapi hasil nihil gini.

Kemudian saya diskusi kembali dengan Blogger sekaligus berpikir kalau Blog ini saya jual nantinya ya meski visitor tidak banyak dan Blog ini usaha saya semenjak waktu SMA, saya menceritakan Blog saya umur lebih 2 tahun artikel 150++ blog TLD tetapi masih di tolak Google AdSense. Seketika ada yang menyarankan segara menghapus postingan yang berisi wacana Software-software saya-pun beranggapan Email tanggapan dari Google AdSense berisi hanya "Konten tidak memadai" bukan melanggar persyaratan atau melanggar TOS Google AdSense, dan orang tersebut berkata coba saja dan backup terlebih dahulu semua isi Blog.

Sayapun mengikuti kata-kata dia, usai itu saya kembali mendaftarkan Blog ini dengan hanya iseng-iseng belaka dan ya.. kalau diterima syukur kalau kaga ya udah deh. Seperti biasa lebih dari 3 hari saya kembali iseng mengajukan Feedback yang kedua kalinya yang berisi tidak jauh sama Feedback sebelumnya yaitu pertanyaan kenapa begitu lama.

Selang beberapa hari sekitar 2 hari malamnya saya iseng kali aja diterima buka Gmail, sayapun terkerjut ada email tanggapan yang berisi penerimaan Blog Google AdSense saya, sayapun eksklusif cek dashboard Google AdSense memang benar sudah diterima dan saya coba cek Blog saya dan akibatnya ternyata iklan muncul tanpa saya setting-setting lagi.


Makara apa yang sebetulnya terjadi, sayapun sebetulnya masih kebingungan maunya Google AdSense apa, diliat dari apa. berpikir lagi Kunci Sukses Diterima Google AdSense, Apa Sih Intinya?, kalau berdasarkan saya pribadi mungkin kunci dari sukses saya di terima Google AdSense ini yaitu keuletan dalam menciptakan artikel dan rajin menciptakan konten menarik pengunjung dan jangan mengalah untuk mencoba-coba daftar Google Adsense.


salah satu Kunci Sukses Diterima Google AdSense adalah Jumlah visitor perhari?, saya tidak tahu tetang visitor buktinya saya tidak menargetkan harus visitor berapa-berapa perharinya menyerupai Blog saya ini yang visitor hanya 200 kebawah perharinya. Makara saya pikir Google AdSense bukan dilihat dari visitor atau pengunjung Blog kita melainkan kualitas artikel yang kita buat biar pengunjung paham apa isi yang disampaikan oleh kita, bagaimana dengan SEO?, saya tidak terlalu menerapkan SEO pada Blog ini dan saya pikir pada dasarnya Google AdSense melihat dari hasil kita menciptakan artikel dan percuma juga kalau kita benar-benar mengarah ke SEO tetapi pengunjung tidak paham apa isi artikel tersebut?.

Keisimpulan kuncinya rakin update dan menciptakan artikel yang menarik meskipun sudah ada yang dulu mempublish artikel tersebut dan usahakan jangan copas dari artikel blog orang lain atau lebih jelasnya artikel original buatan sendiri. Cukup sekian saya kira artikel ini sekaligus menyimpulkan dari Kunci Sukses Diterima Google AdSense semoga bermanfaat dan bagi yang belum diterima semoga diterima secepatnya dan jangan sungkan bertanya kepada saya melalui blog atau Facebook fp saya, untuk mengakhirinya saya ucapkan salam sukses.

0 Response to "Kunci Sukses Diterima Google Adsense, Apa Sih Intinya?"