Latest News

Cara Telepon Dan Sms Gratis Seluruh Dunia Work 100% September 2017

Cara Telepon dan SMS Gratis Seluruh Dunia Work 100% September 2017 - Tak ada seorangpun yang tidak tertarik juga mendera kata Gratis, ya pada umumnya orang-orang akan pribadi merespon apa itu ketika ia mendegar kaat Gratis. Pada abad teknologi ini khususnya pada Gadget handphone yang memang dapat dikatakan biaya yang cukup mahal jikalau kita ingin menghubungi seseorang berupa telepon atau SMS.

Nah pada artikel ini aku kemarin tak sengaja berselancar sekedar cari - cari pengetahuan berkunjung sana - sini situs mencari penyedia yang menyediakan pengunjungnya tersebut dapat menelepon secara gratis dan tidak di pungut biaya apapun melaikna mungkin hanya membutuhkan kuota untuk mengunjungi situs tersebut. 

Namun sayang tampaknya waktu teleponpun tampkanya tidak dapat lama-lama dan tidak dapat secara terus menerus mungkin hanya sekitar 5 atau 6 kali kita dapat melaksanakan panggilan telepon dan hanya di batasi beberapa menit saja, nah bagaimana tidak mengecewakan kan untuk pengetahuan kita dan jikalau kita benar - benar terpepet ingin menelepon seseorang, untuk lebih lanjutnya silahkan ulasan dan tahap-tahapnya dibawah ini:
  1. Pada tahap peratama sebab kita akan mengunjungi sebuah situs di internet maka pastikan kau memiliki sebuah kuota atau pulsa internet, ya setidaknya 100mb lah untuk hingga ke situs tersebut dan menelpon hanya beberapa menit saja.
  2. Jika sudah memastikan memiliki sebuah kuota tau pulsa internet kita buka Browser dan ketikan di addressbar "https://globfone.com/" dan tekan enter atau kunjungi situs tersebut, ibarat gambar dibawah ini menerangkan bahwa aku sudah mengunjungi situs tersebuut.

  3. Pada belahan sajian diatas kita dapat menemukan sebuah pilihan ada Video Chat, File Sharing, Call Phone, Send Text dan Faq, kita hiraukan saja FAQ, FAQ (Frequently Asked Question) hanya sebuah panduan atau beberapa pertanyaan yang memudahkan si pengunjung, atau kita dapat juga perhatikan di sebuah kanan ada beberapa panel yang bewarn biru bau tanah yang bertulisan VIDEO, panel bewarna merah SHARE, panel bewarna kuning SMS dan terakahir panel bewarna hijau CALL.
  4. Karena tujuan kita ingin menelpon dan juga SMS maka kita hiraukan juga antara video chat dan File Sharing dan disini kita hanya berfokus pada Call Phone dan Send text. Jika kita ingin memakai fitur telepon gratis di situs ini kita klik saja sajian Call phone dan akan menerangkan tampilan dibawah ini.

  5. Sebagai percobaan, coba perhatikan panel bewarna biru muda sebelah gambar tablet putih jikalau kita ingin menepon orang tujuan tersebut berprovider kartu Indonesia maka kita pilih saja pilihan combobox Select Country ubah menjadi Indonesia hungga muncul ada bendera Indonesia dan pada text box di bawahnya terisi angka +62. Nah pada text box tersebut kita isikan nomor hp tujuan kita yang ingin kita panggil misalnya ibarat gambar dibawah ini.

  6. Untuk memulai tahap pemanggilan maka klik saja tombol bewarna hijau bertulisan "CALL", jikalau tidak ada hambatan biasanya hanya memerlukan beberapa detik untuk menyambungkan anatar kita dengan no tujuan dan tunggu saja hingga tersambung, misalnya gambar dibawah ini, dan kita kan menelepon dengan nomor +13030000000, bagaimana nonya aneh bukan?, hiraukan saja nonya.
    Pada gambar diatas aku mencoba menelepon no aku sendiri yang terpasang pada modem USB aku dan jadinya memang benar work dapat menelepon sesuai kita inginkan, dan jikalau ingin membatalkan panggilan atau mengakhirinya klik saja tombol warna merah yang bericon telepon.
  7. Nah kita selesai untuk menelon, selnajutnya bagaimana jikalau kita ingin SMS gratis sama miripnya dengan menelpon pertama kita pilih saja sajian pilihan Send text hingga tampilanya ibarat dibawah ini
  8. Untuk memulai mengirim SMS kita juga diwajibkan tentunya memasukan no HP tujuan kita, tetapi sebelum memulai memasukan no HP kita dipilihkan juga negara mana provider tersebut tujuan kita beraasal, ibarat aku kasih pola lagi jikalau kita ingin mengirim sms ke provider indonesia entah itu Indosat atau apa maka di combo box SELECT RECIPIENT COUNTRY cari Indonesia dengan berbendera Indonesia dan jikalau sudah memlilih pada belahan text box TYPE RECIPIENT PHONE NUMBER kita masukan no Hp tujuan kita, jikalau sudah maka klik saja tombol warna kuning bertulisan NEXT.

  9. Usai mengkilik next kita lanjut memasukan isi pesan text sms kita, pada kolom kotak besar tersebut yang dibatasi 169 karatkter kita isi saja pesan text yang ingin kita sampaikan ibarat pola aku ini akan mengirim sms ke no hp aku yang berada di modem aku dengan goresan pena " Ini yaitu pesan percobaan!", isi sesuai apa kata yang ingin anda sampaikkan dan jangan lupa selesaikan tantangan Captcha mengkonfirmasi bahwa anda bukan robot hinga muncul tanda centang warna hijau. Jika sudah memastikan sudah benar klik saja tombol bewarna kuning bertulisan NEXT.

  10. Kita tinggal tunggu saja SMS kita hingga ke no Hp tujuan kita dengan hitungan persen, ibarat gambar dibawah ini menerangkan bahwa SMS yang kita ketik sudah hingga ke no Hp tujuan kita, jikalau sudah hingga tahap ini klik tombol warna kuning bertulisan NEXT.

Nah bagaimana cukup simple dan gampang bukan Cara Telepon dan SMS Gratis Seluruh Dunia dengan hanya memanfaatkan sebuah situs tersebut, jikalau ada kesalahan atau hambatan pada dikala sanksi ini dapat jadi sebab situs tersebut kebanjiran pengguna atau ada kesalahan teknis lainya, tapi pada dasarnya aku sudah membuktikan sendiri bawah situs tersebut memang menyediakan Telepon dan SMS Gratis Seluruh Dunia, tetapi aku harap dengan adanya trik Cara Telepon dan SMS Gratis Seluruh Dunia Work ini jangan di gunakan dengan hal negatif dan hanya dipakai untuk hal faktual saja.

Untuk mengakhiri artikel ini aku ucapkan sudah mau berkunjung pada blog ini dan jangan lupa untuk berkunjung lagi dan tentunya agar bermanfaat, jikalau anda ingin berdonasi pada blog ini maka silahkan saja klik salah satu iklan pada blog ini dan aku ucapkan salam sukses.

0 Response to "Cara Telepon Dan Sms Gratis Seluruh Dunia Work 100% September 2017"