Latest News

Akhirnya Xiaomi Pamerkan Wujud Ponsel Mi5x


Siapa sih yang tak kenal dengan brand smartphone yang satu ini berasal dari perusahaan china ini yang begitu gencar khusunya di Indonesia, ya iyalah Xiaomi kembali menciptakan bocoran peluncuran ponsel versi terbarunya Mi5X yang akan hadir dalam pilihan warna  black, gold, serta rose gold. Dari gambarnya, sanggup dilihat bahwa perangkat ini mempunyai bezel yang masih cukup tebal di bab atas layar, sementara tombol Home capacitive terletak di bab bawah layar. 

Mi5X sendiri sanggup dikatakan hampir menyerupai dengan Mi6, Mi5X menerima desain menyerupai Mi6X dari belakang dengan penempatan kamera ganda yang sama. Satu-satunya perbedaan yakni materi di bab belakang alasannya yakni Mi6 mempunyai beling belakang sedangkan Mi5X membawa logam tanpa kaca.

Selain itu Mi5X pada bagian belakang terlihat higienis alasannya yakni hanya memiliki dual camera beserta fingerprint scannerdan logo Mi ada di bab bawah. Tombol power dan volume ada di sisi kanan & slot kartu SIM ada di sebelah kiri.

Adapun spesifikasi dari Xiaomi Mi5X yang dikabarkan termasuk prosesor Snapdragon 625, Display Full HD 5,5 inci, kamera ganda yang mempunyai OmniVision OmniVision OV13880 OV12A10 dan kamera depan mempunyai sensor S5K5E8. Mi5X juga diyakini akan membawa RAM 4 atau 6 GB, USB tipe C di bab kanan, dan headphone jack 3,5 mm di bab bawah.

Menurut informasi yang di dapatkan Xiaomi Mi5X akan dijual pada harga 1999 Yuan atau sekitar Rp3,9 juta. Smartphone yang satu ini diperlukan akan meluncur pada 26 Juli 2017. Bagi anda pecinta ponsel khusunya Xiaomi menyerupai kurang afdol jikalau anda belum mencoba atau memilik smartphone yang satu ini.

0 Response to "Akhirnya Xiaomi Pamerkan Wujud Ponsel Mi5x"