Latest News

Yuk Cari Tahu, Cara Mendapat Bitcoin Gratis Di Adbtc.Top


Ok Pada Kali artikel atau postingan ini saya akan coba sharing sekaligus memberi tahu bagaimana kita sanggup mendapat Bitcoin atau yang lebih singkat BTC secara gratis melalui situs Adbtc.top. kita review sedikit perihal Adbtc.top merupakan sebuah situs advertising sebuah web atau blog dan tentu saja situs penmabang bitcoin yang secara gratis tetapi disini kita dibayar dalam bentuk satoshi atau tingkatan sebelum bitcoin, kita akan dibayar hingga 150 satocshi perklik iklan atau kalau kita mengunjungi sebuah web yang diperintahkan/iklan lamanya 70 detik maka kita akan dibayar, dan untuk satoshi tersebut kita sanggup kirim ke wallet btc kita minimal 1500 satoshi , adbtc.top tampaknya situs yang dibentuk seroang depelover rusia menyerupai yang terlihat pada sajian menu yang ia tuliskan bertulisan bahasa rusia.

Untuk mendapat Bitcoin memang cukup usang tetapi saya kira bertahap usang lama menjadi bukit, untuk langkah apa saja yang kita lakukan mari kita simak dibawah ini:

  1. Pada tahap pertama kita kunjungi Adbtc.top .
  2. Usai kita masuk kesitus resmi Adbtc.top kita akan dihadapkan 2 pilihan ada Autorize dan register, kita pilih register alasannya yakni anggap belum pernah daftar atau register ke adbtc.top

    Seperti yang saya tandai warna merah pada foto diatas.


  3. Untuk cara registrasinya kita disuruh akan memasukan Email, Bitcoin address (alamat bitcoin untuk mengirim btc) dan Password yang akan kita gunakan pada ketika kita login ke adbt.top nantinya.

    Ket:
    1. adalah untuk alamat Email
    2. adalah untuk bitcoin address
    3. Untuk password login adbtc.top


  4. Jika sudah mengisi semua form prndaftaran maka kita akan dihadapkan pada sebuah form text untuk segera memverifikasi sebuah code/vin yang telah kita dapatkan ke email kita, menyerupai gambar dibawah ini pola email yang kita dapatkan dari adbtc.top dan menunjukkan sebuah codenya.
    Maka masukan saja codenya.




  5. Kita dihadapkan sebuah pilihan sajian menyerupai pada gambar dibawah ini
    Saya akan jelaskan kita pada pilihan sajian Earn terlebih dahulu alasannya yakni kita disini hanya berburu bitcoinya saja.

    1. Pada no 1 kita akan menghadapkan sebuah misi/perintah surfing ads/iklan nantinya kita akan dibayar oleh satoshi yang tergantung berapa usang kita harus membukanya dan dibayar satoshi dan anda dihentikan menutup tabnya hingga detik perintahnya selesai.


    2. Pada no 2 itu sama saja tugasnya surfing iklan tetapi kita hanya membisu saja melainkan PC kita akan secara otonasti surfing iklan.


    3. kalau yang no 3 kita harus surfing iklan tetapi kita wajib untuk membuka/melihatnya tabnya 
     



  6. Silahkan pilih saja sajian anda yang kau sukai, saya mungkin tidak akan menjelaskan secara detail bagaimana kiprah tugasnya tetapi pada dasarnya kau hanya perlu surfing iklan dan diperlukan untuk tidak menutup/close tab iklanya selama perintah berapa menit yang diperintahkan adbtc.top kalau di close/ ditutup maka anda gagal atau ulangi dari awal.



  7. Untuk mencairkanya menjadi BTC kita masuk ke sajian Withdraw/WD menyerupai gambar dibawah ini yang saya tandai warna merah 
    Pada gambar diatas yakni butki saya sudah 2x WD/mencairkan btc saya ke wallet saya.l untuk mencairkanya ke wallet anda kita pilih saja tombol To BTC Address atau untuk plan lain silahkan sesuaikan.



  8. Untuk mendapat perhiasan satoshi anda undang beberapa orang supaya mau pendaftaran melalui link referal anda kita masuk ke sajian Referal system disana akan terlihat ada link Adbtc.top/r/... menyerupai gambar dibawah ini yang saya tandai warna merah




Ket "kamu akan mendapat 7.5%  dari referal kau setiap ia melaksanakan surfing iklan dan kau akan mendapatkan 2.5% dari referal kau kalau ia melaksanakan advertising iklan."
Untuk mendaptakn bitcoin memang tidak susah tetapi sangat usang dan alot bahkan tetapi dengan ketekunan kita sanggup mendapatkanya secara mudah. jangan mengalah hingga satoshinya mencapai batas minimal WD alasannya yakni bitcoin ketika ini cukup mahal kalau kerupiahkan mencapai diatas 30jt perbitcoinya dan sanggup dijadikan tabugan untuk masa depan alasannya yakni bitcoin akan terus melonjak naik tapi hal buruknya terkadang bitcoin naik turun. Saya akhiri postingan ini semoga bermanfaat dan mendapat perncerahan untuk yang sudah berkunjung terima kasih.


0 Response to "Yuk Cari Tahu, Cara Mendapat Bitcoin Gratis Di Adbtc.Top"