Latest News

Lg V30 Diluncurkan Dengan Kemampuan Tahan Air


Sejak memperkenalkan lini V pada 2015, LG fokus menyampaikan fitur multimedia dengan spesifikasi tinggi. Tahun ini, LG memperkenalkan V30 yang siap bersaing dengan Galaxy S8 di dalam air. LG V30 diluncurkan dengan kemampuan tahan air yang mengantongi sertifikasi sama dengan Galaxy S8 yakni IP68. Artinya, ponsel tersebut sanggup berada di dalam air kedalaman 1,5 meter selama 30 menit serta tahan debu.

Tak hanya itu, LG juga memperkenalkan tampilan yang berbeda di V30. Ponsel tersebut sekarang membawa "FullVision" yang membuatnya semakin ibarat Infinity Display Samsung. Layar dibentuk cukup melengkung dan ibarat dengan lini S Samsung.

Teknologi layarnya pun sekarang berubah dari IPS ke P-OLED berukuran 6 inci dengan rasio 18:9. Di bab belakang, V30 dibalut dengan beling melengkung meski material bodinya dibentuk dari metal. LG V30 ditenagai  Snapdragon 835 dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64 GB. Baterainya sekarang 3.300 mAh.

Kamera V30 menerima peningkatan yang cukup signifikan dari peranti keras dan peranti lunaknya. Mengikuti tren, LG juga mengusung dual kamera yang masing-masing beresolusi 16MP, dilengkapi OIS dengan bukaan f/1.6 dan 13 MP dengan bukaan f/1.9 di bab punggung. Masing-masing kamera sanggup mengambil foto dengan sudut pandang 71 dan 120 derajat.

LG juga menambahkan Crystal Clear Lens gres yang diklaim bisa menyampaikan hasil jepretan keseluruhan yang lebih realistis dibanding kebanyakan foto yang ditangkap perangkat mobile. LG mengklaim V30 tidak hanya sanggup menyampaikan "kamera ponsel paling baik", tetapi juga meningkatkan transparansi gambar sampai empat persen.

LG menyampaikan hasil tamat foto dari ponsel sanggup menangkap 11 tingkat kegelapan, dibandingkan 9,5 kelas di kebanyakan kamera ponsel lainnya. Intinya, ini berarti pengguna akan bisa menangkap warna hitam lebih gelap yang menciptakan konten video lebih dramatis.

Perusahaan asal Korea Selatan ini juga memperkenalkan software Cine Video yang memungkinkan pengguna untuk memakai efek Istimewa sehingga video terlihat lebih profesional.

Mereka juga memperkenalkan Point Zoom yang secara teknis merupakan bab dari Cine Video. Fitur ini memungkinkan pengguna memperbesar dengan halus ke bab video mana pun daripada harus memperbesar di tengah dan lalu memindahkan kamera ibarat yang terjadi pada perangkat lain.

Fitur lain yang diperkenalkan yaitu Cine Log. Fitur ini bisa menangkap rentang dinamis dan gamut warna yang lebar, merekam video memakai kurva gamma log, dan menyimpan detailnya dalam tabel tampilan sehingga pengguna sanggup mengeditnya ibarat di Adobe Premiere Pro.

LG V30 dihadirkan tanpa layar kedua yang ada di pendahulunya. Sebagai ganti, LG menyampaikan floating bar, hidangan slide yang mengambang di layar dan bisa dengan gampang dibuang. Bersamaan dengan itu, LG juga memperkenalkan LG V30 Plus yang mempunyai spesifikasi sama hanya saja penyimpanannya lebih besar yaitu 128 GB.

Perangkat ini akan hadir di Korea Selatan mulai 12 September dan akan segera diikuti di pasar-pasar lain. Seri V terbaru ini akan hadir dalam empat pilihan warna; Aurora Black, Cloud Silver, Moroccan Blue, dan Lavender Violet.

0 Response to "Lg V30 Diluncurkan Dengan Kemampuan Tahan Air"