Latest News

Cara Mengganti Background Gmail Dengan Foto


Cara Mengganti Background Gmail dengan Foto -  Mungkin disini ada yang ingin mengganti tampilan background default Gmail yang bewarna putih pucat dengan foto-foto pemandangan menyerupai foto diatasa atau dengan foto kau sendiri tentunya dengan cara upload dari local directory PC kau sendiri.
Google menunjukkan fitur ini tampaknya tidak mau kalah dengan Yahoo yang sama juga dapat mengganti background Message Boxnya, dan fitur inipun memeriahkan persaingan Search Engine antara Google dan Yahoo tentunya, disini aku tentunya tidak akan membahas pesaingan Google dan Yahoo melainkan sesuai tittle artikel atau postingan ini yaitu Cara Mengganti Background Gmail dengan Foto caranya praktis dan simple simak tahap-tahapnya dibawah ini:

  1. Tampilan default dari Gmail sendiri ialah warna putih pucat nampak menyerupai foto dibawah ini, dan tentunya bila kita lihat lihat tidak ada yang menarik dan malah mebosankan backgroundnya hanya menyerupai itu.
  2. Mari kita ubah dengan cara perhatikan ada lambang atau icon menyerupai mur baut bewarna hitam yang letaknya di sebelah kanan atas klik disana maka akan ada pilihan sajian pilih saja Themes.
     
  3. Tunggu beberapa ketika maka akan loading beberapa detik (jika koneksi internet bagus) dan akan memunculkan banyak foto foto pilihan untuk backgroundya, pilih saja salah satu bila sudah menemukan foto yang sesuai harapan anda maka klik saja fotonya, dan klik save secara otomatis backgroudnya akan ganti.
      
  4. Nah bergotong-royong sudah selesai untuk mengganti background, tetapi bagaimana kalau ingin foto kita dari local file directory?, caranya cukup praktis klik saja My Photos.
    Lalu pilih tab Upload a Photo kemudian lagi, Select a photo form your computer dan anda akan mengarah ke file eksplorer kemudian pilih dimana foto yang akan dibentuk untuk menjadi background atau dapat juga dengan mendrag foto dari pc kau dan drag ke area sana, tunggu beberapa detik sampai proses upload selesai dan secara otomatis juga background akan terganti bila proses upload selesai, bila sudah selesai klik saja save.


  5. Selain itu kita juga dapat menggati background Gmail kita dengan foto dari blog kita dari G+ kita tinggal pilih tab My photos dan untuk menyimpanya juga sama juga menyerupai tahap no 3 tinggal klik saja pilih foto yang anda mau dan save.
     
  6. Ataupin bila kita ingin menganti Background Gmail kita dengan foto yang berada di Internet diamanapun itu kita dapat dengan cara pilih tab Paste URL dan akan muncul text box disana tinggal pastekan saja URL dari foto atau imagenya makan akan secara otomatis loading dan jka sudah muncul gambar/fotonya klik save menyerupai gambar dibawah ini.

Nah.. bagaimana praktis dan gampangkan?, silahkan kreasiakan dan sesuaikan harapan anda tentunya supaya tidak bosan dengan tampilan Gmail gitu gitu saja, untuk mengakhiri artikel atau postingan ini aku ucapkan terima kasih yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu dan jangan bosan bosan membaca artikel terbarunya, dan aku ucapkan selamat siang salam sukses.

0 Response to "Cara Mengganti Background Gmail Dengan Foto"